Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Yuki Kato Tinggalkan SinemArt (RCTI), Main di Cinta yang Tertukar SCTV?

Yuki Kato Tinggalkan SinemArt (RCTI), Main di Cinta yang Tertukar SCTV?

Written by on 05/05/2016 |
Yuki Kato

Yuki Kato / Merdeka.com

Advertisements

Sejak sinetron terakhirnya, Penyihir Cantik (2015) di RCTI kurang begitu sukses, Yuki Kato cukup lama tidak terlihat membintanngi sinetron lagi. Malah belum lama ini, berhembus kabar bahwa Yuki telah keluar dari rumah produksi SinemArt dan bergabung dengan Amanah Surga Productions (AS Productions).

Kabar bergabungnya Yuki Kato ke AS Productions sepertinya memang benar. Seminggu lalu, Rabu, 27 April 2016, artis Asha Shara mengunggah foto ke akun Instagramnya, @ashasyara, yang menguatkan kabar kepindahan Yuki ke AS Production.

Dalam foto tersebut, terungkap Shara dan Yuki sedang syuting bareng di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, untuk sinetron produksi AS Productions. Pada caption-nya, Shara tidak lupa me-mention akun Instagram Yuki dan juga AS Productions. “#newproject.. bismillah @yukikt @asproductions_official,” tulis Shara.

#newproject.. bismillah? @yukikt @asproductions_official

A photo posted by ashasyara (@ashasyara) on

Sayang tidak ada keterangan lain lagi dalam foto tersebut, seperti apa judul sinetron yang akan mereka bintangi, serta kapan tayangnya. Meski begitu, mengutip dari Tabloidbintang.com, sinetron baru yang akan dibintangi Yuki itu berjudul Cinta yang Tertukar.

“Bocoran yang kami dapat mereka tengah syuting sinetron berjudul Cinta Yang Ditukar produksi AS Productions,” demikian tertulis dalam berita Tabloidbintang.com, Rabu, 4 Mei 2016.

Dalam berita mereka juga disebutkan Yuki akan beradu akting dengan Leo Consul, aktor ganteng asal Filipina yang dulu pernah menjadi host Eat Bulaga Indonesia saat masih tayang di SCTV. Mengingat AS Productions merupakan bagian dari Surya Citra Media, hampir 100% sinetron Cinta yang Tertukar akan tayang di SCTV.

Bila memang benar SCTV akan menayangkan ‘sinetron Yuki Kato’, itu sangat menarik! Sebelum pasangan Anak Jalanan (AJ) RCTI, Stefan Wiliam – Natasha Wilona, Booming seperti sekarang, Image Stefan di mata pemirsa TV adalah pasangan Yuki Kato, sesama ‘alumni’ sinetron Arti Sahabat (2010) Indosiar.

Apakah SCTV sedang bersiap untuk menakhlukan Anak Jalanan RCTI dengan menggaet ‘pasangan lama’ Stevan William? Persaingan tersebut semakin menarik lagi bila melihat fakta SinemArt, production house (PH) lama Yuki, identik dengan RCTI, sementara AS Productions, PH baru Yuki, adalah milik SCTV.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar