Yulia Rachman Dinikahi Alzipco Hefzi, Duda 2 Anak 9 Tahun Lebih Muda

Written by on 19/04/2015 | Twitter Email
Yulia Rachman dan Alzipco HefziYulia Rachman dan Alzipco Hefzi / liputan6.com

Advertisements

Sabtu, 18 April 2015, artis Yulia Rachman menikah untuk ketiga kalinya. Pria yang telah berhasil meluluhkan hati Yulia itu diketahui bernama Alzipco Hefzi. Pria yang biasa dipanggil Zico itu ternyata adalah duda dengan dua orang anak.

Hal itu diungkapkan oleh adik ipar Yulia, Bima Arya, yang juga merupakan Wali Kota Bogor. Bima Arya juga melihat banyak kecocokan antara Yulia dan Zico. Bima Arya yakin niat dari kedua mempelai untuk berumah tangga adalah baik, sehingga hasilnya nanti juga akan baik hingga kedua bisa melalui setiap ujian rumah tangga.

“Zico ada dua anak, Yulia juga. Dan Zico kelihatan sudah dekat dengan anak-anaknya Yulia. Yang namanya rumah tangga, apalagi mereka pernah mengalami masa-masa cobaan, ketika disampaikan niatnya untuk ibadah, pasti akan ada jalannya.” ungkap Bima Arya, dikutip dari Liputan6, Minggu, 19 April 2015.

Fakta unik lain juga diungkapkan oleh Bima Arya, yaitu soal usia Zico yang masih 28 tahun atau 9 tahun lebih muda dari Yulia Rachman yang sudah menginjak usia 37 tahun. Meski lebih mudah, Bima yakin Zico bisa menjadi imam yang baik untuk Yulia dan anak-anaknya.

Advertisements

“Usia Zico lebih muda, tapi bukan berarti muda secara pengalaman dan keislaman. Dia punya kemampuan menjadi imam yang baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Yane Ardian, adik Yulia Rachman mengungkapkan bahwa perkenalan antara kakaknya dengan Zico diprakarsai oleh seorang ustadz di majelis tafakuran (renungan). Bahkan sang ustadz yang mencomblangkan Yulia dan Zico sempat menangis saat memimpin doa di pernikahan Yulia dan Zico.

“Awalnya diperkenalkan ustad di majelis tafakuran, memang diperkenalkan. Dan tadi ustadnya pun terharu sampai menangis ketika memimpin doa. Karena dia yang mengenalkan dan akhirnya sampai menikah,” ujar Yane Ardian.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑