POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Zayn Malik dan Louis Tomlinson Ngisap Ganja Liam Payne Minta Maaf

Zayn Malik dan Louis Tomlinson Ngisap Ganja Liam Payne Minta Maaf

Written by on 02/06/2014 | Twitter Email
Boyband One Direction

Boyband One Direction / digitalspy.co.uk

Advertisements

Personil Boyband One Direction Zayn Malik dan Louis Tomlinson beberapa waktu lalu membuat gempar dengan beredarnya video mereka berdua saat menghisap ganja. video tersebut berlangsung saat one direction baru saja menyelesaikan show-nya di Peru.

Merasa bahwa kejadian tersebut sangatlah memalukan dan tidak pantas dicontoh, Liam Payne, salah satu dari personil One Direction, meminta maaf atas perbuatan yang dilakukan teman satu bandnya tersebut.

Lewat akun twitternya, pria 20 tahun tersebut meminta maaf pasa seluruh penggemar One Direction. Dilansir dari Detik, Senin (2/5/2014) Liam meminta pengertian dari para fansnya, mengingat usia mereka yang masih terbilang muda kadang masih melakukan hal-hal bodoh.

Advertisements

“Aku sayang pada teman-temanku dan mungkin ada hal-hal yang tak berjalan lurus dan aku minta maaf untuk semuanya. Kami hanyalah pemuda di usia 20-an, kami melakukan hal-hal bodoh di usia ini.” Ungkap Liam lewat akun twitternya, Sabtu (31/5/2014).

Liam juga tak lupa berterima kasih pada para fans yang sampai saat ini setia mendukung One Direction hingga merea bisa menghadpi masalah-masalah sulit seperti kasus video “ngganja” yang baru saja mereka alami.

“Terimakasih semuanya yang terus berada di sisi kami apapun yang terjadi. Kami sangat mencintai kalian dan apa yang kalian perbuat sangat berarti bagi kami,” Pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑