10 Tahun Lucky Perdana Impikan Syuting Bareng Naysila Mirdad

Oleh: - 19 Oktober 2020  |

Instagram

Lucky Perdana dan Naysila Mirdad
Lucky Perdana dan Naysila Mirdad (Youtube)

Aktor tampan Lucky Perdana baru-baru ini kembali aktif di dunia sinetron, tepatnya setelah sinetron Perempuan Pilihan RCTI tayang. Seperti telah Popmagz.com beritakan, Perempuan Pilihan hadir di slot tayang 17.30 WIB RCTI sejak 10 September 2020 silam.

Tak tanggung-tanggung, pada sinetron tersebut Lucky langsung beradu akting dengan Naysila Mirdad, salah satu aktris berpengalaman di industri sinetron tanah air. Perempuan Pilihan menceritakan Lucky Perdana sebagai Faris, seorang suami yang telah berselingkuh.

Faris dikisahkan berselingkuh dengan Winda (Eriska Rein) di belakang Maya, istrinya yang dilakonkan oleh Naysila. Tanpa sepengetahuan Maya, ternyata selama ini ia telah menikah dengan Winda. Memerankan sosok pria jahat, jadi pengalaman baru untuk Lucky.

Baca juga:

Lucky sendiri mengaku tertantang memerankan Faris. “Mendalami karakter butuh waktu dua bulan karakter Faris karena bener-bener tantangan. Ada Naysilla, Rifky Balweel,” ungkapnya dikutip dari Wowkeren.com, Senin, 19 Oktober 2020.

Sinetron Perempuan Pilihan RCTI
Sinetron Perempuan Pilihan RCTI (Youtube)

Lucky mengaku mendapat banyak tanggapan yang beragam dari para pemirsa terkait perannya sebagai Faris di sinetron Perempuan Pilihan. Tidak sedikit dari mereka yang baper (terbawa perasaan) melihat akting Lucky sebagai sosok laki-laki jahat.

“Alhamdulilah sih (banyak yang baper). Kebanyakan fans kaget, DM di Instagram banyak yang bilang gak pantes jadi jahat, tapi banyak juga yang bilang sadis banget (di sinetron). Tapi saya harus tetap total (dalam berakting).” terangnya.

Pada kesempatan yang sama ia juga mengungkapkan bahwa dia sangat bersyukur bisa beradu akting dengan Naysila lantaran sudah lama menantikannya. “Untuk Naysila spesial banget karena dari dulu saya pengen banget satu proyek sama dia (Naysila),” terangnya.

Lantaran cita-cita lamanya terpenuhi, ia pun sangat antusias menjalani syuting. “Baru kesampean, setelah 9 atau 10 tahun menunggu ya, makanya saya antusias banget, saya menikmati setiap adegannya bersama Naysilla Mirdad dan juga teman-teman lain.” pungkasnya.

Sebagaimana telah kami ungkapkan di muka, Perempuan Pilihan adalah sinetron anyar RCTI yang hadir sejak September silam. Selain Lucky, Naysila, dan Eriska, sinetron ini juga dibintangi Ayu Dyah Pasha, Elizabeth Christine, Julian Kunto, Kenzo Defras, Tenny Amelia Putri, dll.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan