3 Semprul Mengejar Surga SCTV Tayang Lagi, Warganet: Mending GGS

Oleh: - 22 Mei 2019  |

Instagram

Gading Marten, Andhika Pratama, dan Narji di 3SMS SCTV
Gading Marten, Andhika Pratama, dan Narji di 3SMS SCTV (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda penggemar sinetron komedi 3 Semprul Mengejar Surga (3SMS). Sinetron yang pernah tayang di SCTV setiap bulan Ramadan dari tahun 2013 hingga 2017 itu akan kembali hadir menemani para pemirsa setianya.

Mulai hari ini, Rabu, 22 Mei 2019, SCTV akan menayangkan ulang 3 Semprul Mengejar Surga, mengisi slot tayang pukul 12.30 WIB. Bila melihat poster dan caption yang diunggah SCTV dalam pengumumannya di Instagram, 3SMS yang akan tayang adalah season pertama.

Sekadar diketahui, 3 Semprul Mengejar Surga musim perdana boleh dibilang favorit para pemirsa. 3SMS musim pertama dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Narji, Revalina S Temat, Eriska Rein dan Sahila Hisyam.

Baca juga:

“Asyiiik, #3SemprulMengejarSurga tayang kembali! Siapa yang kangen sama @andhiiikapratama, @gadiiing, @narji77, @vatemat, @sahilahisyam, dan @eriskarein?, Saksikan kembali #3SemprulMengejarSurga mulai besok siang, pkl 12.30 WIB,” tulis SCTV di Instagram, Selasa, 22 Mei 2019.

Tak pelak, pengumuman SCTV tersebut disambut meriah oleh para penggemar 3 Semprul Mengejar Surga di media sosial. Banyak penggemar 3SMS yang mengaku sudah lama menunggu tayangnya kembali sinetron favorit mereka tersebut.

3 Semprul Mengejar Surga SCTV Tayang Lagi
3 Semprul Mengejar Surga SCTV Tayang Lagi

“Aku kangen banget, aku sampai nungguin kok tiga semprul enggak ada padahal kan udah puasa,” komentar pemilik akun @syfatania7. “Gilaaaa kangen berat!!! yg disedihin pas bulan puasa itu 3 semprul ga tayang,” ucap @zhafaaa_.

“Akhirnya ditayangkan lagi udh ditunggu tunggu dari puasa pertama,” kata @muhamad_fahriz_h. “Akhir ny tayang. Walau tyangan ulang tpi komedi ini slalu di tunggu setiap puasa krna ad bau2 khas ny tersendiri.. semoga taun depan di lanjutin ya min @sctv,” tulis @fatmawati5819.

Ada pula warganet yang menanyakan kenapa SCTV tidak dari awal Ramadan menayangkannya. “Ya ampuuun kangeeeeen iih, knp gk dr ramadhan awal,” tanya @rodiatun_libra. “Akhirnya miiiinnn…. Kenapa ngk awal2 puasa sih.. sumpah ini yg saya tunggu2 @sctv,” kata @aslia4766.

Lucunya, tidak sedikit pula warganet yang malah meminta SCTV menayangkan ulang sinetron SCTV lainnya, yakni Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Seperti diketahui bersama, sinetron GGS memang sejak lama diketahui memiliki banyak penggemar setia.

“Tayangin ggs lagi dong min,lanjutan yg kemarin,jangan du cut2. Please,” tulis @gantenggantengserigala. “Daripada ini mening ggs plisss,” ungkap @rivprilyani_304. “Tayangin ggs lgi dong @sctv,” ucap @fulanah07_. “Iya min tayangin lagi dong ggs nya,” kata @auliaa_oktsari.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. fauzanNasrul@gmail.com
    30 Mei 2019 @ 10:44:59

    Saya kangen banget sama 3 semprul,karena tiap tahun/tiap ramadhan main,,,,tahun ini kok gak main lagi,,,,sedih?????

    Reply

Tinggalkan Balasan