7 Tahun Pacaran, Chelsea Olivia Dilamar Glenn Alinskie di Tengah Laut

Written by on Sep 18, 2014 - Twitter Email
Lamaran Glenn Alinskie dan Chelsea OliviaLamaran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia / JPNN

Advertisements

Setelah sempat beberapa kali membantah kabar rencana pernikahannya, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie akhirnya mau buka-bukaan terkait rencana mereka untuk menikah. Chelsea mengungkapkan bahwa dirinya baru saja dilamar oleh Glenn di tengah laut.

“Kenapa enggak di darat, entar di darat ketahuan. Banyak paparazzi. Enggak deng, bercanda kok,” kata Chelsea saat di temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/9/2014).

Glenn menjelaskan alasan dirinya melamar kekasih yang telah tujuh tahun dipacarinya tersebut di tengah laut, pria 25 tahun itu ingin sesuatu yang berbeda dari prosesi saat dia menembak Chelsea tujuh tahun lalu. Seperti diketahui, saat itu Glenn menembak Chelsea di atas pesawat atau di udara, makanya saat lemaran kemarin Glenn gantian memilih laut.

Advertisements

“Kan dulu nembak di udara, dan sudah langsung kepikiran di tengah laut kalau lamaran,” terangnya seperti dilansir dari okezone.com, Kamis (18/9/2014).

Chelsea Olivia mengaku sangat bahagia dan tidak bisa berkata-kata apa-apa lagi untuk mengungkapkan kebahagiaannya. Hal yang membuat Chelsea terharu karena Glenn melamar dirinya tepat di depan keluarga dan teman-temannya.

“Perempuan mana yang enggak terharu digituin sama laki-laki yang disayang, dicinta, dengan cara seperti itu, disaksikan keluarga, dan teman. Apalagi sebelumnya dia speech dulu tentang aku di mata dia. Hampir enggak bisa ngomong, speechless,” ujar Chelsea.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑