AADeCi MNCTV Ditinggal Ayu Ting Ting dan iMeyMey Jadi Penggantinya?

Written by on Feb 03, 2017 - Twitter Email
iMeyMey dan Ayu Ting TingiMeyMey dan Ayu Ting Ting / Instagram

Belum genap dua bulan tayang, sinetron Ayu Anak Depok City (AADeCi) MNCTV dikabarkan akan kehilangan sang pemeran utama, Ayu Ting Ting. Janda satu anak itu diisukan tidak kuat menjalani rutinitas syuting sinetron stripping lalu memilih mundur.

Rumor yang berkembang, penyanyi dangdut iMeyMey telah disiapkan tim produksi untuk menggantikan posisi Ayu sebagai pemain utama. iMeyMey sendiri memang sudah dimunculkan dalam episode-episode terakhir AADeCi. Tak pelak, kabar akan hengkangnya Ayu semakin menguat.

Menanggapi gosip dirinya akan diplot jadi pemain utama di AADeCi menggantikan Ayu Ting Ting, iMeyMey malah kaget. Hingga sekarang, iMeyMey belum mendapatkan informasi resmi dari tim produksi terkait isu dirinya bakal jadi pemeran utama di AADeCi.

“Ya kaget lah denger isu itu. Aku tiba-tiba datang untuk gantikan posisi Ayu, ya aku juga enggak tahu kan, semua ada yang mengatur,” ungkap iMeyMey seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat, 3 Februari 2017.

Lantaran belum mendapat informasi resmi terkait rumor tersebut, iMeyMey masih meyakini kehadirannya di AADeCi bukan untuk menggantikan Ayu sebagai pemain utama. iMeyMey menilai aneh bila dirinya jadi pemain utama karena judul sinetronnya sendiri memakai nama Ayu.

“Insya Allah kita sama-sama kerja bareng saja, enggak aku dateng bakal gantiin Ayu. Kan judulnya saja Ayu Anak Depok City, masa diganti jadi iMey anak mana gitu, kan aku orang Bandung,” ujarnya.

Lebih jauh, iMeyMey merasa senang telah diberi kesempatan untuk menjajal kemampuan aktingnya lewat sinetron AADeCi. Pelantun tembang Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih itu tidak menyangka bisa beradu akting dengan Ayu Ting Ting, rekannya sesama penyanyi dangdut.

“Sesuatu yang baru ketemu sesama artis dangdut, tapi kita sama-sama dalam keadaan berakting, lucu sih, dan ternyata ada loh akting yang bener-benar keren selain nyanyi,” tandasnya.

Sementara itu, Toto Hoedi, sutradara AADeCi, mengaku belum mendengar informasi pengunduran diri Ayu Ting Ting dari AADeCi. “Saya belum dapat informasi yang sesungguhnya. Dari Ayu Ting Ting pun belum, ke saya pribadi belum. Ke orang produksi juga belum,” kata Toto.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑