Abdee Negara Gitaris Slank dan Istrinya Anita Desy Farida Cerai

Oleh: - 23 Februari 2018  |

Instagram

Abdee Slank, Istri, dan Anak
Abdee Slank, Istri, dan Anak (Tribunnews.com)

Kabar mengejutkan datang dari gitaris band Slank, Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank. Pria 49 tahun itu ternyata sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya, Anita Desy Farida. Abdee telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 5 Oktober 2017.

“Abdee Negara sudah daftar permohonan cerai per tanggal 5 Oktober 2017. Perkara ini sudah masuk dari Oktober 2017,” ungkap Jarkasih, Humas PA Jakarta Selatan, sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 21 Februari 2018.

Jarkasih menuturkan, sidang perceraian Abdee dan Anita sudah berlangsung beberapa kali. Senin, 26 Februari 2018 mendatang, sidang lanjutan akan digelar. “Sudah berjalan dan prosesnya sudah masuk ke agenda duplik. Agenda sidang selanjutnya pada 26 Februari mendatang,” terangnya.

Baca juga:

Jarkasih juga menyebut bahwa Abdee dan Anita sudah melewati proses mediasi dalam persidangan meskti tidak dalam waktu yang bersamaan. Sayang, mediasi yang telah dilakukan tak bisa mencegah keputusan mereka untuk bercerai.

“Saat mediasi itu mereka datang, tetapi tidak bersamaan. Proses saat mediasi barangkali mereka tidak bertemu langsung dalam satu forum ya, atau tidak berada satu tempat. Tapi prinsipnya keduanya datang, tapi lain waktu,” jelas Jarkasih.

Ditanya lebih rinci terkait alasan apa yang dikemukakan Abdee saat menggugat cerai sang istri, Jarkasih tak bersedia menjelaskan. Jarkasih mengatakan, dalam permohonan yang diajukan, Abdee hanya menuntut percerain.

“Tapi pada prinsipnya pokok perkaranya itu adalah cerai talak, cerai yang diajukan oleh saudara pemohon Abdee,” ujar Jarkasih.

Kabar perceraian Abdee dan istrinya terbilang mengejutkan. Apalagi, kasus perceraian Abdee ini terjadi di saat kondisinya masih belum sehat sepenuhnya. Seperti diketahui, Abdee belum lama ini menjalani pengobatan gagal ginjal yang membuatnya harus cuti dari band Slank.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan