Abdee Negara Tidak Keluar dari Slank, Hanya Cuti Karena Sakit Ginjalnya

Written by on Mar 23, 2015 - Twitter Email
Gitaris Slank Abdee NegaraAbdee Negara / Resa JR.

Advertisements

Beberapa hari ini band Slank diterpa isu tidak sedap, Abdee Negara, salah satu gitaris mereka dikabarka keluar dari Slank. Dari isu yang beredar, keluarnya pria 46 tahun itu lantaran masalah kesehatan, sebagaimana pemberitaan beberapa bulan terakhir tentang Abdee yang menderita penyakit ginjal.

Namun ternyata, kabar keluarnya Abdee hanyalah gosip yang tidak benar. Guna meluruskan kabar tersebut, Minggu (22/3/2015), Abdee menggelar jumpa pers di markas Slank, di Jalan Potlot III no 14, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam jumpa persnya, Abdee mengaku tidak nyaman dengan gosip hengkanya dirinya dari Slank. Dia menegaskan bahwa dirinya hanya cuti dari Slank, bukannya keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

Advertisements

“Sebenarnya sudah lama saya ingin meluruskan beberapa hal. Saya istirahat cuti bukan keluar dari Slank,” kata Abdee, dikutip dari Tribun News, Senin (23/3/2015).

Pria yang bergabung dengan Slank sejak tahun 1997 itu mengaku tidak akan cuti terlalu lama dari Slank, paling lama hanya satu tahun. Menurutnya, cuti adalah pilihan paling baik yang dia ambil saat ini, mengingat dirinya harus menjalani pengobatan penyakit ginjal.

“Saya cuti selama 8 bulan hingga 1 tahun. Saya mau menyampaikan ke Slankers, kenapa akhir-akhir ini saya absen dalam penampilan slank, karena saya sakit dan butuh istirahat,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑