Abimana Aryasatya Suka Dangdut, Sering Dengar Lagu Via Vallen

Oleh: - 23 November 2017  |

Instagram

Abimana Aryasatya
Abimana Aryasatya (Okezone.com)

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa aktor beken Abimana Aryasatya dulu juga seorang anak band. Sebagai seorang yang menggilai musik, Abimana punya selera musik beragam, mulai dari pop, rock, bahkan sampai musik dangdut.

Dalam wawacara dengan media belum lama ini, Abimana mengaku turut larut dalam demam Via Vallen yang belakangan ini booming. Aktor 35 tahun tidak membantah kalau dirinya kerap kali mendengarkan lagu Via Vallen, bahkan sampai memasukkan lagu Via dalam playlist musiknya.

“Siapa sih yang enggak denger Via Vallen sekarang. Apalagi gue abis syuting di Boyolali, setiap lo setel radio, yang nongol Via Vallen, lo duduk di warung, denger Via Vallen, lo kemana pun diteror sama Via Vallen,” Ungkap Abimana saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga:

Abimana mengakui lagu-lagu yang dinyanyikan Via Vallen mudah untuk didengar dan dinikmati. Pemeran Dono di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! itu menyebut dirinya bukan tipe orang yang terlalu idealis dalam mendengarkan musik.

“Gue (musik) apa saja suka sih. Kalau (lagu Via Vallen) memang gampang didenger, semua orang juga denger, ya termasuk gue ikut denger. Gue bukan tipe orang yang harus denger ini,” kata Abimana, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 223 November 2017.

Lantaran bukan orang yang terlalu idealis dalam mendengarkan musik, playlist Abimana bisa berubah setiap waktu. “Random gue (kalau soal lagu). Hari-hari tertentu musik gue yang lebih keras atau pun bisa rock. Enggak ada patokan resmi lagunya harus begini. Lagu dari 1980-an sampai sekarang ada di playlist gue,” lanjutnya.

Seperti telah disebutkan di muka, Abimana dulu adalah seorang anak band. Suami Inong Nindya Ayu itu pernah satu band dengan Stevie Item, gitaris band Andra and the BackBone. Abimana mengaku sempat diajak ngeband lagi oleh Stevie.

“Dulu kan gondrong bisa main gitar, naek ke atas panggung sama temen gue, jadi musik-musik itu selalu gue ingat. Musik jadi paling ganteng pas gue di atas panggung gitu. Kapan ya gue bisa mengulang hal itu. Kemarin Stevie ngajak sih (ngeband),” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan