Acara Musik NET On Top Tayang, Tonight Show Tamat Tergusur?

Oleh: - 9 Juni 2021  |

Instagram

Omesh, Cantika GAC, dan Atap
Omesh, Cantika GAC, dan Atap (Youtube)

Sebuah program musik baru bertajuk NET On Top dihadirkan NET sejak Selasa, 8 Juni 2021 kemarin. NET On Top adalah sebuah acara musik yang menampilkan berbagai music video (MV) terkini serta mengundang para band atau musisi terkenal.

NET berikan slot tayang late prime time mereka pukul 21.30 WIB setiap hari Selasa dan Rabu pada NET On Top. Program ini dipandu oleh tiga orang pembawa acara, yaitu Ananda Omesh, Cantika Abigail GAC, dan Asyraf Jamal alias Atap.

“Cuma mau ngingetin aja, NET. ON TOP bakal tayang perdana besok, jam 21.30 WIB. Penasaran kan, kayak gimana acaranya? Langsung aja nonton besok yaaa,” tulis NET pada caption pengumuman tayangnya NET On Top melalui akun Instagram @netmediatama.

Baca juga:

Head of Content NET Andrian Syahputra menyebut NET On Top bisa obati kerinduan pemirsa TV tanah air terhadap program musik berkualitas. Ia juga menyebut NET On Top tak hanya hadirkan musik-musik pop, namun juga banyak genre mulai dari rock hingga dangdut.

“Lewat program ini NET. ingin memberikan sajian musik yang kreatif dan menghibur untuk penggemar musik tanah air, serta memunculkan ruang baru para musisi lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya,” ungkap Andrian seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu, 9 Juni 2021.

Omesh sendiri mengaku senang dirinya bisa dipercaya untuk memandu program NET On Top. Ia mengatakan, kehadiran NET On Top juga sangat pas di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, dimana orang-orang bisa kembali berkarya.

Program Musik NET On Top
Program Musik NET On Top (Instagram)

“Setelah sekian lama mati suri, akhirnya ada lagi program musik yang benar-benar menghadirkan konten musik. Yang juga penting menurut saya, terutama di masa pandemi gini, program ini membuat teman-teman musisi punya tempat untuk kembali berkarya di layar kaca,” ujar Omesh.

Cantika pun mengungkapkan hal senada, tentang kebanggaannya bisa menjadi host program NET On Top. Cantika yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi atau musisi merasa dirinya tepat mengambil pekerjaan sebagai presenter di acara ini.

“Seru dan senang banget di sini aku bisa mencoba hal baru yaitu hosting. Tapi kali ini kan program musik. Bahkan gimmick dalam program ini pun terkait tentang musik, sesuatu yang masih beririsan dengan apa yang memang aku lakukan,” kata Cantika.

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar postingan pengumuman NET di Instagram, banyak pemirsa yang khawatir hadirnya NET On Top bakal membuat Tonight Show tamat atau sekadar menghilang untuk beberapa waktu seperti pada 2020 silam.

“Tonight show ke mana? bungkus kah atau pindah jam tayang?,” tanya pengguna akun Instagram @finakusumadewi95 di kolom komentar postingan promo NET. “TNS ilang lg nih min??? Oklah siap2 pindah chanell dr skrg… byeee net,” ungkap @diantiodiantio.

“Positif nihh TNS BUBAR nihh,” tulis @sisiterangofficial. “Tns kgk ada kejelasan nih, kgk nonton net lagi deh sampe ada kejelasan dari net nya,” timpal @charleswidyawan. “Tolong beri kejelasan dengan ‘Tonight Show’ kami,” kata pengguna akun @lassulll_.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan