Acara TV Running Man dari Korea Selatan Resmi Tamat Februari 2017

Written by on Des 18, 2016 - Twitter Email
Running Man Korea SelatanRunning Man Korea Selatan / dramafever.com

Kabar buruk untuk anda para penggemar Running Man, variety show TV spektakuler dari Korea Selatan. Acara TV yang telah tayang sejak Juli 2010 itu dijadwalkan tamat pada Februari 2017 mendatang. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak SBS, stasiun TV yang menayangkannya.

“Setelah melakukan diskusi, kami telah memutuskan bahwa Running Man akan berakhir pada akhir Februari mendatang dengan seluruh personel saat ini yang berjumlah enam orang,” kata pihak SBS, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 18 Desember 2016.

Lee Hwan Jin, salah satu produser merangkap sutradara Running Man, membenarkan penghentian Running Man juga berhubungan dengan dikeluarkannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari acara tersebut. Menurutnya, permasalahan itu kini telah selesai dan berakhir damai.

“Kami telah bertemu dengan semua pemain dan menyampaikan pemikiran kami. Pada akhirnya, kami bisa menyelesaikan semua kesalahpahaman yang tumbuh selama ini,” ungkap Lee Hwan Jin.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, lanjut Lee Hwan Jin, juga sepakat bila Running Man tamat Februari 2017 mendatang. Meski hanya akan tayang sampai dua bulan ke depan, tim produksi berjanji episode-episode Running Man dalam dua bulan ke depan tetap akan menarik.

“Semua pemain, termasuk Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook mengutarakan opininya dan kami telah sepakat untuk mengakhiri Running Man pada akhir Februari. Demi semua penonton setia dan dukungan besar mereka, semua pemain berusaha bekerja sebaik mungkin sampai batas waktu terakhir,” tutupnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑