Ada Amanda Manopo, Rating Cinta Sebening Embun RCTI Tetap Bapuk

Oleh: - 10 April 2019  |

Instagram

Amanda Manopo di Cinta Sebening Embun RCTI
Amanda Manopo di Cinta Sebening Embun RCTI (Youtube)

Sejak Senin, 8 April 2019 kemarin, RCTI menghadirkan sinetron baru di slot tayang siang mereka. Adalah Cinta Sebening Embun, judul sinetron baru yang kini menghuni slot tayang RCTI pukul 14.00 WIB. Sinetron ini menghadirkan artis cantik Amanda Manopo sebagai bintang utama.

Sinetron Cinta Sebening Embun berkisah tentang pasangan suami istri Nayla (Amanda) dan Ardi (Ridwan Ghani) yang awalnya hidup tenang bersama anak gadisnya, Tiara (Annisa Aurelia). Pada suatu hari Nayla mengalami pemerkosaan oleh preman kampung.

Preman kampung yang telah memperkosa Nayla itu adalah Mirza yang diperankan aktor tampan Lian Firman. Akibat pemerkosaan tersebut Nayla hamil hingga membuatnya terpukul dan mengalami depresi berat.

Baca juga:

Anak hasil pemerkosaan Mirza itu pun lahir dan diberi nama Intan. Intan sejak kecil tidak mendapat perhatian dan kasih sayang dari Nayla lantaran ia adalah anak hasil perbuatan bejat Mirza, preman kampung yang telah ia tolak cintanya.

Pada suatu hari, Intan dikisahkan mengalami sakit dan membutuhkan donor darah. Saat Nayla dan Ardi coba mendonorkan darah mereka, ternyata tidak bisa lantaran darah yang cocok dengan Intan adalah darah Mirza, ayah kandungnya.

Setelah melakukan tes DNA, Ardi baru sadar bahwa Intan yang selama ini dia yakini sebagai putrinya adalah anak dari Mirza. Mirza selalu berusaha untuk membantu putri kandungnya sebagai bentuk tanggung jawab, namun selalu ditolak karena Intan tak ingin dikasihani.

Rating Cinta Sebening Embun RCTI Tak Terdeteksi di 37 besar
Rating Cinta Sebening Embun RCTI Tak Terdeteksi di 37 besar

Sayangnya, performa episode perdana Cinta Sebening Embun di tangga rating acara televisi tanah air relatif mengecewakan. Dari data laporan rating hari Senin, 8 April 2019, sinetron tersebut tidak terdeteksi ada di 37 besar.

Meski tayang di luar prime time, kegagalan episode perdana Cinta Sebening Embun menembus 37 besar tangga rating terbilang mengecewakan. Pasalnya, sinetron tersebut tayang di RCTI, salah satu stasiun televisi papan atas negeri ini.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan