Ada Dua Cinta RCTI Tamat, Fans: Tamatin Dunia Terbalik, Udah Kelamaan

Written by on Mei 03, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Ada Dua Cinta RCTI
Pemain Ada Dua Cinta RCTI (Instagram)

Sinetron Ada Dua Cinta (ADC) RCTI akan segera memasuki episode terakhirnya alias tamat. Segera tamatnya Ada Dua Cinta diungkapkan sendiri oleh salah satu pemainnya, Elma Theana, lewat salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram.

Elma mengunggah foto dirinya bersama Amanda Manopo dan Syifa Hadju dengan caption yang menyebut Ada Dua Cinta segera tamat. “Makasih ya udh nonton kita di ada dua cinta tp sebentar lagi kita mau tamat. see uu di judul lain,” tulis @elmatheana, Rabu, 3 Mei 2018.

Mengingat Ada Dua Cinta baru tayang tidak lebih dari dua bulan, banyak penggemar yang sedih mendengar kabar akan segera berakhirnya sinetron ADC. “Garela tamat. Sedih bgt gabisa lihat mecca bimo lagi,” tulis seorang fans dengan akun @mila_juniarti.

Baca juga:

“Padahal baru kemaren seneng bgt kalo udh ketahuan mecca bimo bkn kakak adik. Trs lihat crazy couple galang dina. Sedih bgt kek petir disiang bolong tau ADC mau tamat,” kata @mila_juniarti. “Sedih banget, padahal seru loh,” ujar pemilik akun @agus258.

Para fans menyebut tamatnya sinetron produksi MNC Pictures itu terlalu cepat dari yang mereka perkirakan. “Yah kok cepat bgt sihh sampai episode brp tante tamatnya?,” tulis @ichianggifrasita_. “Ko bentar banget sii. baru juga episode 35,” kata @adeliannnnn_.

Ada Dua Cinta RCTI Tamat
Ada Dua Cinta RCTI Tamat

“Ya allah syang bnget bunda @elmatheana kalau sampai @mncp_adaduacinta.rcti bentar lgi tamat pdahal tiap hari slalu ngikutin critanya tpi knapa tamatnya cpet bnget jdi nggak bsa liat mocca lgi dong,” ujar @gealovely2126.

“Jangan tamat dulu dong perasaan baru aja tayang sinetronnya, masa udah mau tamat aja huhu ga asik nih @officialrcti @mnc_pictures @mncp_adaduacinta.rcti @layardrama_rcti #ADADUACINTAPERPANJANGEPISODE,” kata @amandamanopo.id.

Tidak sedikit fans yang menilai RCTI tidak adil karena telah menamatkan sinetron Ada Dua Cinta. Menurut mereka, banyak sinetron RCTI lainnya yang lebih pantas ditamatkan karena sudah terlalu lama tayang, seperti Dunia Terbalik (DT) dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

“Yg bagus malah selalu dibungkus sedangkan yg gajelas pnjang episode nya,” kata @two_ringg. “Perpanjang dong lg seru2 nya mba @elmatheana yg di tamatin ojek pengkolan z noh ma dunia terbalik udah kelamaan @ada2cintarcti,” ujar @rinarahayu88.

Kendati begitu, beberapa fans mengaku senang dengan tamatnya Ada Dua Cinta. Mereka mengatakan, tamatnya Ada Dua Cinta bisa menghindarkan para fans dari kejenuhan. Selain itu, dengan segera tamat, maka kisah cinta nan bahagia antar tokoh utamannya bisa dipercepat.

“Iya ga usah lamaa jd cepet beres. geregetaaaaan liatnyaaa. biar bimo sm mecca cepet bersatuu,” ujar pengguna akun Instagram @non_estherlita. “Nga apa2 cepet selesai jadi orang nga bosen,” kata @fitrichazanacholid.

“Season 2 aja, tp meningan Tamat juga sih drpd dipanjang2in nnti jd ngawur, iyah deh meningan judul lain lagi nnti tp para pemainnya sama lagi trus ceritanya yg bgs lagi yah kyk ADC hehee,” tulis @nouvals_bakery.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑