Ada Dua Cinta RCTI Tayang, Amanda Manopo dan Syifa Hadju Reuni

Oleh: - 12 Maret 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Ada Dua Cinta RCTI
Ada Dua Cinta RCTI (Instagram)

RCTI akan menayangkan sinetron baru bertajuk Ada Dua Cinta mulai Kamis, 15 Maret 2018 mendatang. Sinetron produksi MNC Pictures yang dibintangi Amanda Manopo dan Syifa Hadju ini akan tayang pukul 17.45 WIB, slot yang sebelumnya diisi Catatan Harian Aisha (CHA).

Kehadiran Amanda dan Syifa dalam satu sinetron sudah lama ditunggu para fans, khususnya fans sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV yang juga dbintangi Amanda dan Syifa. Adapun untuk tokoh utama pria sinetron ini dibintangi oleh Muhammad Rizky Billar.

Selain Amanda, Syifa, dan Rizky, Ada Dua Cinta juga menghadirkan beberapa bintang sinetron tenar lain seperti artis lawas Elma Theana, Ira Wibowo, Rama Michael, Citra Anggun, Rommy Sulastyo, dan artis cilik Azis Fachru.

Baca juga:

Syifa sendiri telah mengunggah promo Ada Dua Cinta di akun Instagram pribadinya, @syifahadjureal. “Sinetron “Ada Dua Cinta”. Mulai Kamis,15 Maret 2018. Akan tayang jam 17.45 setiap hari hanya di RCTI,” tulis Syifa dalam caption, Minggu, 11 Maret 2018.

Fans pun antusias menyambut hadirnya sinetron Ada Dua Cinta, mereka senang Syifa dan Amanda satu sinetron lagi. “Wah sngat d tunggu sinetnya akhirnya bsa seproject lagi kalian berdua @syifahadjureal @amandamanopo,” kata @ivafarwati87 di kolom komentar.

Syifa Hadju di Ada Dua Cinta RCTI
Syifa Hadju di Ada Dua Cinta RCTI

“Wooowww pastiinya di tunggu tayangya kak @syifahadjureal apa lagi ada kak @amandamanopo jugaaa pasti seruu,” ungkap @fiedah_mila. “Yeay kak @amandamanopo sama @syifahadjureal jadi 1 sinetron. Gk sabar,” tulis @vitasya.me.

Dalam video promo yang beredar di media sosial terlihat penampilan fisik Syifa dan Amanda di sinetron ini sangat mirip. Hal tersebut juga disadari oleh para fans, bahkan ada seorang fans yang sulit membedakan mana Amanda dan mana Syifa.

“Gabisa bedain mana @syifahadjureal mana @amandamanopo wkwk,” kata @agiviagita16. “Di film ini @syifahadjureal dan @amandamanopo hampir mirip lah. Apalagi kalau bajunya itu sama. Pasti mirip bgtt,” ungkap @defifiertrimanalu.

Dari video promo tersebut juga sedikit menyiratkan bahwa peran utama wanita sinetron Ada Dua Cinta lebih condong ke Amanda, atau Amanda lah yang pada akhirnya akan bersatu dengan tokoh utama pria (Rizky).

Seorang fans menduga tokoh yang diperankan Syifa akan jadi orang ketiga dalam kisah cinta Amada dan Rizky. “Jadi peran utama amanda ma Rizky n syifa orng ke 3 kasian syifa,” tulis pemilik akun @kharlinalilis.

Fans lain mengaku tak masalah Syifa kalah dari Amanda. “Jadi semangat nonton sinet ini karena ada @syifahadjureal nya, biarin aja deh @rizkybillar nya sama @amandamanopo aja, nanti syifa dipasangkan sama pemain baru yg lebih ganteng dan hits ya syif,” ujar @kirana_saput.

Berita Terkait.

Berikan Komentar