Ada Masalah Internal, Sutradara Sinetron GGS Findo Purwono Mundur

Written by on Sep 02, 2014 - Twitter Email
Pemain Sinetron GGSPemain Sinetron GGS / Liputan6

Advertisements

Semakin tinggi pohon maka akan semakin kencang angin yang menerpanya, peribahasa itu sepertinya tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi pada sinetron Gantang Ganteng Serigala yang tayang di SCTV.

Sinetron yang saat ini menempati rating nomor satu dari seluruh tayangan televisi di Indonesia ini baru saja ditinggal pergi oleh Findo Purwono, sang sutradara. Findo Purwono menyatakan mengundurkan diri dari produksi sinetron GGS karena ada masalah internal.

Hari ini, Selasa (2/9/2014), merupakan kali terakhir Sinetron GGS syuting dengan sutradara Findo Purwono, “Iya benar saya mundur. Tadi syuting terakhir saya. Untuk penyebabnya sih seputar masalah internal,” ujar Findo Purwono.

Advertisements

Seperti diberitakan Liputan6, Selasa (2/9/2014), Findo Purwono mengungkapkan bahwa produksi sinetron GGS akan tetap terus dilanjuttkan meski dirinya mundur sebagai sutradara namun dia tidak tahu siapa pengganti dirinya.

“Saya mundur. Tapi syuting kayaknya lanjut terus nanti. Tapi saya nggak tau siapa yang gantikan,” ungkapnya.

Usman Jiro dan Ateeq Shah yang sebelumnya menjadi asiten sutradara sinteron Ganteng-ganteng Serigala dikabarkan akan menggantikan posisi Findo Purwono sebagai sutradara sinteron GGS.

Tags:

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑