Ada Reza Rahadian, Begini Rating Masjid yang Tak Dirindukan ANTV

Oleh: - 27 Maret 2019  |

Instagram

Masjid yang Tak Dirindukan ANTV
Masjid yang Tak Dirindukan ANTV (Instagram)

ANTV menghadirkan sinetron baru bertajuk Masjid yang Tak Dirindukan (MYTD) sejak Senin, 25 Maret 2019. Sinetron yang menghuni slotsuper prime time” pukul 19.00 WIB itu juga menandai kembalinya Reza Rahadian ke layar kaca.

Seperti diketahui bersama, dalam beberapa tahun belakangan ini Reza Rahadian identik sebagai bintang film atau aktor layar lebar. Bahkan pria kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 itu telah menggondol tiga piala Festival Film Indonesia (FFI).

Tak pelak, kehadiran sinetron MYTD dinaungi ekspektasi yang begitu tinggi. Tidak sedikit orang yang memprediksi Masjid yang Tak Dirindukan bakal bisa bersaing di papan atas tangga rating mengingat dibintangi aktor berlabel penggondol tiga piala FFI.

Baca juga:

Namun sayang, meski dibintangi oleh aktor pemenang FFI dan tayang di jam super prime time, rating Masjid yang Tak Dirindukan terbilang biasa saja. Episode perdana MYTD yang tayang pada hari Senin silam tak sanggup menembus 10 besar.

Rating Masjid yang Tak Dirindukan ANTV Biasa Aja
Rating Masjid yang Tak Dirindukan ANTV Biasa Aja

Pada hari tersebut, Masjid yang Tak Dirindukan berada di peringkat 11 dengan raihan TVR (rating) 2,2 dan TVS (share) 8,3, angka share yang relatif rendah. Rating Senin sendiri dipuncaki oleh Cinta Suci SCTV (4,2/16,7) diikuti Cinta yang Hilang RCTI (4,2/15,7) di peringkat dua.

Sehari berselang, Selasa, 26 Maret 2019, Masjid yang Tak Dirindukan tak beranjak ke mana-mana dari posisi sehari sebelumnya. Masih berada di peringkat 11, raihan rating MYTD turun dari 2,2 ke 2,1, sementara share-nya naik dari 8,3 ke 8,8.

Pada hari Selasa rating acara televisi tanah air masih dipuncaki juga oleh sinetron SCTV. Jika sebelumnya pemuncak rating adalah Cinta Suci, maka pada hari Selasa giliran sinetron relatif baru yang sedang naik daun, Cinta Buta (3,9/16,9) berada di pucuk.

Seperti telah diungkap di muka, kegagalan sinetron Masjid yang Tak Dirindukan bersaing di papan atas tangga rating cukup mengejutkan. Pasalnya, selain jam tayang yang potensial dan kehadiran Reza Rahadian, para pemain lain sinetron MYTD juga terbilang tak kalah beken.

Tercatat beberapa bintang tenar negeri ini turut bermain di Masjid yang Tak Dirindukan, mulai dari si cantik Donita, Fita Anggriani, Roweina Umboh, Indah Nicole, Arida Nuraini Primastiwi , Aldi Taher, hingga aktor senior Roy Marten.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan