Ada Rudy Kawilarang, Setinggi Bintang di Langit RCTI Mirip GGS?

Oleh: - 12 Februari 2021  |

Instagram

Setinggi Bintang di Langit RCTI
Setinggi Bintang di Langit RCTI (Instagram)

Memasuki pertengahan Februari 2021 ini rumor segera tayangnya sinetron Setinggi Bintang di Langit (SBDL) RCTI kembali ramai di media sosial Instagram. Rumor itu menguat lagi setelah bermunculan beberapa bocoran foto dan video behind the scenes (BTS) SBDL.

Salah satu akun Instagram yang gencar unggah foto dan video proses syuting sinetron SBDL adalah @tirezof. Akun @tirezof sendiri merupakan official fan base Tiara Andini dan Anrez Putra Adelio yang merupakan salah satu pemain Setinggi Bintang di Langit.

Anrez kini juga diisukan jadi bintang utama sinetron tersebut alias pelakon lead male (LM) Setinggi Bintang di Langit. Gosip tersebut berbeda dari yang rumor yang beredar pada awal Januari 2021 silam, dimana Rayn Wijaya yang katanya akan jadi pemeran tokoh utama.

Baca juga:

Anrez di Setinggi Bintang di Langit perankan karakter bernama Guntur, sedangkan Rayn jadi Langit. Bila berkaca pada judulnya serta nama tokoh yang dimainkan, memang lebih condong Rayn yang akan menjadi bintang utama, bukan Anrez, kecuali judulnya diganti.

Rayn Wijaya dan Anrez Putra di SBDL RCTI
Rayn Wijaya dan Anrez Putra di SBDL RCTI (Instagram)

Terlepas dari siapa lead male-nya, pemeran utama wanita Setinggi Bintang di Langit malah boleh dibilang sudah bisa kita kunci, yakni si cantik Ersya Aurelia. Nama tokoh yang dimainkan Ersya pun juga sudah menyiratkan bahwa dia bakal jadi bintang utamanya, yakni Bintang.

Aktris Aura Nabilla di sinetron ini akan menjadi pemeran second lead female bernama Anjani. Menariknya, Cemal Faruk yang belakangan sering jadi pemaran utama di berbagai sinetron malah akan lakoni pemeran pembantu di Setinggi Bintang di Langit.

Selain itu ada pula Boy Hamzah yang turut bermain di sini. Aktor kelahiran Jakarta, 22 Februari 1989 yang namanya melambung berkat peran Humbalang di sinetron 7 Manusia Harimau RCTI (2014-2016) itu bakal perankan karakter ayah Anjani.

Beberapa bintang sinetron tenar tanah air lain yang akan ikut meramaikan sinetron Setinggi Bintang di Langit antara lain Adinda Putri Dapucii, Tania Qumsoani, serta Rudy Kawilarang “Ayah Agra” sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) SCTV.

Iya, kami sengaja menulis nama Rudy Kawilarang lengkap dengan nama karakter yang begitu lekat dengannya hingga sekarang. Pasalnya, dalam banyak BTS Setinggi Bintang di Langit pun penampilan Rudy tak ubahnya sosok Ayah Agra GGS yang seram itu.

Ditambah lagi tampilan outfit para karakter lain yang satu scene dengan Rudy pun serba hitam seperti tokoh-tokoh GGS. Dari pantauan Popmagz.com di media sosial juga banyak warganet yang memiliki pendapat senada, SBDL disebut mirip GGS.

Setinggi Bintang di Langit Mirip GGS?
Setinggi Bintang di Langit Mirip GGS? (Instagram)

“Ada ayah Arga we wkwkw gua sampe sekarang kalau liat dia manggil ny ayah Arga wkwkwk,” komentar pemilik akun Instagram @sheiladeliaa_. “Serasa GGS bund ,kangendulu suka banget GGS ,tapi sekarang ada SBDL seru pastinya,” tulis @gheanisa_88.

“vibesnya ky GGS bgt heey. yg ciwik dpn anrez ky Prilly, blkgnya ky Jessica Mila, +Ayah agra. aw semoga se-ngeboom & fenomenal GGS, aamiin,” ujar @vbyrsh20. “Anjir komen di tok2 ggs semua hadehh,” timpal pengguna akun Instagram @mr.nobudy_420.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan