Adam Jordan “Marco” STJC Keteteran Syuting Sinetron Stripping

Oleh: - 1 Februari 2018  |

Instagram

Adam Jordan dan Verrell Bramasta
Adam Jordan dan Verrell Bramasta (Instagram)

Kepopuleran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV belakangan ini turut melambungkan nama aktor lawas Adam Jordan. Memerankan tokoh antagonis seorang mafia bernama Marco, Adam berhasil membuat para penonton STJC geregetan.

Sebagai aktor yang sudah cukup banyak makan asam garam dunia sinetron, Adam merasakan banyak perbedaan antara sinetron dulu dengan sekarang. Terlebih lagi, hampir semua sinetron sekarang tayang setiap hari atau stripping.

“Mungkin gini, kalau era 90an kan syutingnya weekly, seminggu sekali, jadi artinya kita enggak ada kejar tayang gitu. Kalau sekarang kan satu judul tapi tayangnya setiap hari,” ungkap Adam saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga:

Pria kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1970 itu menuturkan, syuting sinetron stripping lebih repot ketimbang sinetron mingguan seperti tahun 90an silam. Pasalnya, syuting stripping kadang menuntut pemain untuk pulang malam.

“Nah repotnya itu kalau enggak ada stok buat tayangan. Jadi hari ini syuting sampai malam besoknya langsung tayang. Nah itu. Jadi kejar-kejaran stok itu yang lebih ekstra,” ujarnya, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 1 Februari 2018.

Adam pun mengakui aktivitas syutingnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV kadang membuatnya keteteran. Terlebih lagi, sinetron STJC sendiri saat ini sedang jadi salah satu sinetron paling populer di tanah air.

“Oh iya (keteteran). Kalau memang lagi enggak ada stok tayangan, sementara ini lagi kejar tayang. Jadi hari ini syuting, besoknya langsung tayang. Badan kita masih capek sudah nongol saja itu,” lanjutnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Adam juga mejelaskan bahwa syuting sinetron stripping saat ini telah sampai pada level live, yakni episode yang tayang adalah episode yang proses syutingnya dikerjakan pada hari yang sama

“Apalagi aku pernah ngalamin syuting live, paginya syuting, karena kekurangan durasi, malamnya tayang. Bukan buat besoknya tapi malamnya tayang, nah itu agak lebih benar-benar ekstra,” tandasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan