Ade Govinda Ingin Bisa Baikan Dengan Sang Mantan Chika Jessica

Written by on Agu 13, 2013 -

Intstagram LinkInstagram

Ade Govinda dan Chika JessicaAde Govinda dan Chika Jessica / sidomi.com

Beberapa waktu lalu Chika Jessica mempermalukan sang mantan pacar Ade Govinda dengan membongkar skandal perselingkuhanya dengan Ananda Gurciani, praktis setelah itu hubungan keduanya semakin buruk boleh dibilang Chika masih menympan dendam pada Ade yang telah menghianatinya.

Lantas bagaimana dengan Ade Govinda? apakah dia juga sangat dendam dengan Chika Jessica karena telah mempermalukanya?, sebaliknya, Ade sebenarnya berharap dia dan Chika bisa baikan seperti dahulu kala, bukan baikan jadi pacar lagi melainkan baikan hubungan silaturahminya.

“Kalau aku sih saling memaafkan. Pasti ya itu,Cuma kalau telepon, SMS atau BBM dengan Chika belum ada sih.” Ujar Ade, Senin (12/8), dilansir dari wowkeren.com.

Ketika kasus perseteruan Ade Govinda sedang marak-maraknya Chika bahkan menyebutkan bahwa Ade Govinda sebenarnya sudah menikah, tapi hal tersebut dibantah oleh Ade, dia mengungkapkan bahwa keluarga tak ambilpusing soal tuduhan tersebut.

“Keluarga percaya sama apa yang aku lakuin. Mereka santai,” Kata Ade.

Benar memang Ade Govinda berniat ingin memberbaiki hubungan buruknya dengan sang manta kekasih, tapi sepertinya Chika Jessica masih belum bisa memaafkan Ade, bahkan sebelumnya waktu masih bersama Chica, mereka sudah berniat akan menikah.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑