Adhitya Alkatiri dan Adinda Azani Putus Karena Perselingkuhan?

Oleh: - 24 September 2021  |

Instagram

Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri
Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri (Instagram)

Hubungan asmara pasangan artis Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri yang telah terjalin lebih dari lima tahun dikabarkan telah kandas. Rumor putusnya mereka mencuat setelah Adhitya melalui Instagram mengunggah postingan yang menyiratkan hal tersebut.

Dalam unggahan Instagram Stories lewat akun @adhityaalkatiri29 pada Rabu, 22 September 2021 kemarin, Adhitya menulis tentang kesan yang dia rasakan usai menjadi korban perselingkuhan. Meski tak menyebut nama, Adinda adalah orang yang diduga selingkuh tersebut.

Pada unggahannya itu Adhitya menyebut selingkuhan sang kekasih hati adalah laki-laki yang sebenarnya sedang menjalin hubungan asmara juga. “Jadi gini ya rasanya diselingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowo yang dia udah tau punya pacar,” kata Adhitya Alkatiri.

Baca juga:

Adhitya tidak menampik bila dirinya sangat kecewa atas perselingkuhan yang terjadi. Namun begitu, dia melihat hal tersebut sebagai pelajaran hidup. “Kecewa pasti tapi mungkin hidup memang seperti ini, kadang lu juga harus ngerasain rasa pahit dalam hidup,” lanjut Adhitya.

Dia membeberkan dirinya sebenarnya telah bersiap untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. “Padahal persiapan gw udah 75% untuk kejenjang yang lebih serius bersamanya. Tapi yaudah lah semoga dia bahagia dengan pilihannya saat ini,” pungkasnya.

Adinda Azani Selingkuhi Adhitya Alkatiri?
Adinda Azani Selingkuhi Adhitya Alkatiri? (Instagram)

Adinda sendiri tidak memberikan klarifikasi atau bantahan apa pun melalui akun instagramnya terkait postingan Instagram Stories Adhitya. Dalam unggahan terbarunya di akun @dindazani, Adinda malah bagikan pengalamannya mencoba hobi baru surfing.

Pada caption unggahan terbarunya itu Adinda mengaku “teracuni” hobi baru surfing dari rekan artis mantan member idol group JKT48, Stella Cornelia dan Sonya Pandarmawan, dengan suami mereka masing-masing, yaitu Fendy Chow dan James Lallo.

First timer [emoticon angkat tangan]. Surf like a [emoticon monyet]. Sukses teracuni oleh @stellarcor @fendychow @sonyapan @james.lallo. Coach: @todink1503. [emoticon kamera] by @bor_photosurf,” tulis Adinda pada hari yang sama dengan unggahan Adhitya.

Seperti telah kami tulis di muka, Adinda dan Adhitya telah sangat lama berpacaran, tepatnya sejak tahun 2015 silam. Keduanya mulai dekat atau cinlok (cinta lokasi) usai terlibat dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Returns (2015) yang tayang di SCTV.

Sebelum kabar putus mengemuka, Adhitya dan Adinda dikenal sebagai pasangan yang sangat solid. Sekadar diketahui, Adinda pada tahun 2017 silam sempat dijodohkan oleh warganet dengan Arbani Yasiz, lawan mainnya di sinetron Roman Picisan The Series RCTI.

Tak berselang lama Adinda mengunggah foto dirinya bersama Adhitya dengan caption seolah menjawab perjodohan yang dilakukan untuk dirinya dengan Arbani tersebut. “In Real life, you’ll be my only, no need to worry,” tulis Adinda pada 9 Maret 2017 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan