Adhitya Alkatiri Pacar Adinda Azani Cemburu pada Arbani Yasiz?

Written by on Mar 19, 2017 - Twitter Email
Adinda Azani, Adhitya Alkatiri, dan Arbani YasizAdinda Azani, Adhitya Alkatiri, dan Arbani Yasiz / Instagram

Advertisements

Artis cantik Adinda Azani sampai detik ini masih saja digosipkan cinlok dengan Arbani Yasiz, lawan mainnya di sinetron Roman Picisan RCTI. Hal itu tidak lain karena sinetron Roman Picisan semakin digandrungi pemirsa TV tanah air.

Bila gosip cinlok itu tidak terjadi, tak sedikit fans yang berharap Adinda dan Arbani segera menjalin hubungan spesial di luar akting. Faktanya, keinginan fans itu hampir mustahil terwujud lantaran status Adinda yang saat ini sedang menjalain hubungan dengan orang lain.

Gadis kelahiran Bogor, 22 April 1994 diketahui tengah berpacaran dengan cowok lain yang berasal dari kalangan selebriti juga. Cowok beruntung yang telah menaklukan hati Adinda adalah Adhitya Alkatiri, artis yang ngetren berkat sinetron Bima Satria Garuda RCTI.

Kamis, 9 Maret 2017 silam, Adinda mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Adhitya di akun Instagramnya. Dalam salah satu foto tersebut, Adinda menulis caption yang secara tersirat meminta sang kekasih tak risau atas gosip cinlok yang beredar.

Adinda Azani dan Adhitya AlkatiriAdinda Azani dan Adhitya Alkatiri

In Real life, you’ll be my only, no need to worry,” tulis Adinda di akun Instagramnya, @dindazani. Sementara, di foto kedua dia menulis caption yang mengungkap hubungannya dengan Adhitya sudah terjalin sejak lama. “So yesterday .. #2015,” tulisnya.

Advertisements

Kedua foto itu sempat mendapat banyak komentar dari followers Adinda. Banyak yang mendukung serta mengapresiasi kesetiaan Adinda. Namun tidak sedikit pula yang masih berharap Adinda bisa berpacaran dengan Arbani.

Diduga karena tak ingin menimbulkan polemik, Adinda akhirnya menutup fitur komentar di dua postingannya tersebut. Hingga berita ini ditulis, dua postingan itu telah mendapatkan jumlah like sebanyak 51 ribu dan 41 ribu.

Terlepas dari itu semua, cukup menarik menelisik alasan Adinda menulis caption yang menyiratkan dia ingin sang kekasih tak risau lagi. Apakah itu artinya Adhitya sudah mulai merasa terganggu dan cemburu atas gosip kedekatan pacarnya dengan Arbani?

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑