Adi Nugroho Dukung Donita Berhijab, Sebut Sang Istri Tambah Cantik

Oleh: - 18 Mei 2019  |

Instagram

Adi Nugroho dan Donita
Adi Nugroho dan Donita

Pada bulan Ramadan tahun 2019 ini, artis cantik Donita telah menemukan hidayah untuk menutup auratnya. Keputusan Donita untuk mengenakan hijab disambut dengan hangat oleh orang-orang terdekatnya.

Ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2019, Donita mengaku mendapat dukungan dari putranya yang masih berusia 4 tahun. Sang putra yang bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho itu senang mendapati ibunya makin cantik setelah berhijab.

“Senang dengan perubahan ini, terutama Svarga ya. Dia happy banget dan selalu bilang kalau ibunya cantik,” ungkap Donita sebagaimana diwartakan Okezone.com, Jumat, 17 Mei 2019.

Baca juga:

Kebahagian Donita pun bertambah tatkala ia juga mendapat dukungan penuh dari suami tercinta, Adi Nugroho. Dukungan Adi ditunjukan ketika ia mengungah foto bersama Donita yang telah berhijab dengan caption romantis.

Adi Nugroho Dukung Donita Berhijab
Adi Nugroho Dukung Donita Berhijab

“Alhamdulillah, istri saya @donitabhubiy tambah cantik kan?” tulis Adi pada caption foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya pada 7 Mei 2019 silam.

Donita Sendiri mengaku bersyukur atas dukuangan yang diberikan suami dan anak. Hal tersebut, lanjut Donita, bisa membuat dirinya makin nyaman berhijab. “Alhamdulillah, kalau banyak yang bilang (saya) cantik. Lebih nyaman begini,” ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Donita juga menuturkan bahwa sejak pertama kali berhijab hingga sekarang, ia belum sempat membeli hijab baru. Hal itu terjadi karena ia mendadak dapat kiriman banyak hijab dari orang-orang terdekat.

“Sejauh ini, alhamdulillah sangat mendukung. Banyak yang mengirimkan jilbab. Saking banyak yang memberikan jilbab, sampai sekarang aku belum membeli jilbab baru,” tutup pemilik nama asli Noni Annisa Ramadhani itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan