Adi Nugroho Nikahi Donita, Adhyaksa Dault dan Indro Warkop Jadi Saksi

Written by on Sep 06, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Donita dan Adi NugrohoDonita dan Adi Nugroho / kapanlagi.com

Artis cantik Donita hari ini Sabtu, (6/9/2014) pukul 15.05 WIB, resmi menjadi Nyonya Adi Nugroho, keduanya telah menjalankan prosesi ijab kabul di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Jakarta Pusat.

Dalam Akad Nikahnya hari ini, emas putih seberat 6,9 gram adalah mahar yang diberikan Adi Nugroho kepada keluarga Donita. Dalam akan nikah tersebut masing-masing diwakili saksi orang terkenal di Negeri ini.

Dari pihak Donita pelawak veteran Indro Warkop menjadi saksinya, sementara itu dari pihak Adi Nugroho mantan Menpora Adhyaksa Dault yang menjadi saksi. Untuk prosesi pesta pernikahan dilakukan di tempat yang sama, yaitu Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza.

Adapun tema pesta pernikahan Donita dan Adi Nugroho adalah glamor dan serba putih, Donita tak ketinggalan memasukan ornamen binatang babi dalam dekorasi tempat resepsinya, seperti diketahui bersama bahwa Donita adalah artis yang sangat menyukai babi.

Mengutip dari Liputan6, Sabtu (6/9/2014), tak mau kalah dengan sang istri, Adi Nugroho juga memasukkan hal-hal kesukaannya dalam ornamen dekorasi tempat pesta pernikahannya. Adi yang dikenal sebagai pehobi mobil antik memarkirkan Mercy antik berwarna hitam di depan ballroom tempat lokasi pernikahannya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑