Adinda Putri Dapucii Hengkang dari CHA RCTI Karena Lagi Hamil?

Oleh: - 15 Februari 2018  |

Instagram

Adinda Putri Dapucii di Catatan Harian Aisha
Adinda Putri Dapucii di Catatan Harian Aisha (Instagram)

Adinda Putri alias Dapucii dikabarkan hengkang dari sinetron Catatan Harian Aisha (CHA). Kabar ini mencuat usai tokoh Tika yang diperankan Adinda diceritakan hijrah ke Belanda. Para fans pun sedih mendapati tokoh Tika sudah tidak ada lagi di CHA.

Belakangan di media sosial muncul rumor tentang alasan Dapucii mundur dari Catatan Harian Aisha. Warganet menyebut Dapucii mundur dari CHA lantaran sedang hamil, sehingga tidak bisa menjalani aktivitas syuting seperti biasanya.

“Gk seru sbenernya klo gk ada dinda, tpi ya gimna lagi, smoga debay nya sehat sampe lahiran,” ungkap salah satu followers Dapucii di Instagram dengan akun @fah.0202,

Baca juga:

Jumat, 10 Februari 2018.

@fah.0202 ohh lg hamil..Smoga sehat terus ya cantik @dapucii yg pastinya fans akan selalu kangen sama Tika,” ujar @naslyridwa. “Jadi di cerita doang ke Belanda, asli nya karena hamil ya tik?,” timpal followers lain dengan akun @salsa.khanza.

Beberapa followers mengaku sempat mendapati perut Dapucii terlihat buncit dalam salah satu adegan CHA. Sementara itu, tak sedikit fans yang kaget mengetahui Dapucii telah menikah lantaran penampilannya masih terlihat sangat muda.

Dapucii Hamil dan Sudah Nikah?
Dapucii Hamil dan Sudah Nikah?

“Kenpa saya perhatikan ditv perutnya Tika agak besar yah? Mungkin dapuci sdh merit dan skrang hamil? Maaf klo sya salah yah. Ato dapuci Mmng lagi sakit. Hmm,” tulis @qamariyahsyarif. “Oh iya perut kak@dapucii keliatan buncit nya,” kata @sitiaisah_scout2201.

@tisa_biani @dapucii @ajil_ditto08 @umayshahab :ga seru sebenernya kalau ga ada tika, kurang lengkap, ga nyangka juga udh menikah ya, tapi sukses terus buat catatan harian aisyah, amin amin amin ya robalalamin,” ujar @lia.dianawati.

Benarkah Adinda Putri telah menikah dan kini sedang hamil besar? Pasalnya, ada juga followers yang tidak terima dengan dugaan Dapucii sedang hamil? Followers tersebut meminta warganet untuk lebih berhati-hati dalam melontarkan tuduhan.

“Jangan tuduh orang sembarangan. kalaw gak ada bukti yg kuat bahwa ka @dapucii itu hamil jaga mulut mu jangan ngomong semborangan,” kata pemilik akun @sabrina_fatimahazahra768.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan