Adipati Dolken Ingin Menikah dengan Wanita yang “Klik” di Matanya

Written by on Jun 02, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Adipati DolkenAdipati Dolken / metrotvnews.com

Dalam usia yang masih terbilang muda, 24 tahun, Adipati Dolken sudah masuk dalam jajaran bintang film papan atas tanah air. Belasan film sudah dia bintangi sejak debutnya pada 2009 silam. Film-filmnya pun banyak yang sukses, seperti Perahu Kertas (2012), Sang Kiai (2013), dan Jenderal Soedirman (2015).

Bahkan lewat film Sang Kiai, Adipati berhasil memenangkan Penghargaan FFI untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Dengan prestasi seperti itu, rasanya tidak ada wanita yang bakal meragukan kemapanan Adipati, tidak ada wanita yang akan menolak pinangannya bila dia ingin menikah dalam waktu dekat.

Meski sudah sukses dan mapan, Adipati ternyata belum berniat menikah. Mantan kekasih Eva Celia itu mengaku lebih ingin membeli rumah daripada menikah. “Kalau gue sih beli rumah dulu, baru gue menikah, hehehe,” ungkap Adipati, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 2 Juni 2016.

Adipati tidak menampik kalau selama ini dirinya memang berpikir tentang pernikahan, apalagi teman-teman sebayanya tidak sedikit yang sudah menikah. “Dipikirkan kok (menikah). Nantilah kapan-kapan. Walau teman-teman sudah banyak yang menikah, tapi sejauh ini juga enggak ada yang menjodohkan gue,” lanjutnya.

Sebagai cowok normal, Adipati tidak munafik, dia mengaku ingin punya istri yang secara fisik menarik. Adapun untuk sifat-sifat wanita yang dia inginkan, Adipati tidak banyak menuntut. “Karakter idaman enggak ada sih. Cuma yang pasti sebagai cowok mau yang sesuai di mata saja. Kriteria standarlah, asal klik di mata gue,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑