Aditi Sanwal ‘Durdhara’ Chandragupta Maurya Ternyata Dokter

Oleh: - 10 Oktober 2020  |

Instagram

Aditi Sanwal di Chandragupta Maurya ANTV
Aditi Sanwal di Chandragupta Maurya ANTV (Youtube)

Nama dan wajah aktris India Aditi Sanwal belakangan ini cukup menarik perhatian pemirsa televisi tanah air, tepatnya setelah serial India Chandragupta Maurya tayang di ANTV. Aditi merupakan pemeran Durdhara di serial tersebut.

Durdhara sendiri adalah salah satu karakter penting di Chandragupta Maurya. Dia merupakan istri dari tokoh utama Chandragupta. Dengan kata lain, aktris kelahiran 19 November 1999 itu adalah lead female atau pelakon tokoh utama wanita Chandragupta Maurya.

Tak hanya dianugerahi paras ayu, Aditi ternyata juga merupakan seorang wanita yang cerdas. Dia adalah lulusan sekolah kedokteran, bahkan hingga kini masih menjalani profesi dokter. Keinginannya untuk terjun ke dunia akting dimulai dari zaman ia kuliah.

Baca juga:

Di sela pendidikannya untuk meraih gelar MBBS (Bachelor of Medicine, Bachelor of Surgery), Aditi kerap menyempatkan untuk membaca beberapa artikel tentang kontes akting dan fotografi. Dari situ ia tertantang untuk mencoba dunia akting.

“Selama MBBS saya, saya membaca artikel tentang kontes akting dan fotografi dan saya tidak dapat mengingatnya. Dan kemudian aku memutuskan untuk mencoba tanganku dalam berakting juga,” kata Aditi seperti dikutip dari Hindustan Times, Minggu, 10 Oktober 2020.

Aditi Sanwal dan Pemain Chandragupta Maurya
Aditi Sanwal dan Pemain Chandragupta Maurya (Instagram)

Aditi membagi waktunya untuk sekolah akting di pagi hari dan kuliah pada sorenya.”Jadi untuk kursus saya bergabung dengan sekolah akting di Bengaluru. Jadi pagi adalah semua tentang perguruan tinggi kedokteran saya dan kemudian sore hari adalah untuk kelas akting saya,” terangnya.

Menariknya, Aditi tidak memberi tahu teman-teman kuliahnya bahwa ia belajar akting. “Saya sibuk dengan studi, akting tetapi tidak bisa mengeluh karena itu semua pilihan saya sendiri. Teman-teman saya di perguruan tinggi tidak tahu bahwa saya juga berlatih akting,” sambungnya.

Setelah lulus dia kemudian mencoba peruntungan aktingnya dengan mengikuti banyak audisi di Mumbai. “Begitu tiba di Mumbai, saya ikut audisi sepanjang waktu sebelum mendapatkan peran penting dalam serial Chandragupta Maurya,” ungkapnya.

Perannya sebagai istri Chandragupta itu juga membuatnya bisa beradu akting dengan Faisal Khan, aktor muda pemeran Chandragupta. Meski masih muda, Faisal terbilang aktor yang berpengalaman, tentu banyak pelajaran yang bisa didapatkan Aditi darinya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan