Aditi Sharma, Drashti Dhami, dan Shakti Arora ‘Silsila’ ke Indonesia

Oleh: - 10 September 2019  |

Instagram

Drashti Dhami dan Aditi Sharma di Silsila ANTV
Drashti Dhami dan Aditi Sharma di Silsila ANTV (Youtube)

Susul Adnan Khan-Eisha Singh ‘Ishq Subhan Allah dan Arjun Bijlani-Alisha Panwar ‘Ishq Mein Marjawan yang pernah datang ke Indonesia pada Juli 2019 silam, para pemain serial Silsila Badalte Rishton Ka juga akan didatangkan ANTV ke tanah air.

Mereka yang bakal menyambangi Indonesia adalah Aditi Sharma pemeran Mauli Khanna, Drashti Dhami (Nandini Malhotra), dan sang pelakon tokoh Kunal Malhotra, Shakti Arora. Akan datangnya mereka terungkap lewat salah satu unggahan terbaru ANTV di Instagram.

Dalam postingan yang diunggah ANTV lewat akun @antv_official pada Senin, 9 September 2019 itu diumumkan sebuah kuis menarik untuk para followers-nya yang berhadiah makan bareng Aditi Sharma, Drashti Dhami, dan Shakti Arora.

Baca juga:

Kuis yang diadakan ANTV relatif sederhana, yakni hanya meminta para followers-nya menjelaskan apa alasan mereka harus dipilih sebagai pemenang kuis tersebut. ANTV bakal memilih tiga orang pemanang yang beruntung.

Pemain Silsila ANTV ke Indonesia
Pemain Silsila ANTV ke Indonesia

“Tulis Dikolom Komentar Dibawah ini dengan FORMAT : NAMA_USIA_DOMISILI_ (Alasan Tergokil Kenapa Kalian Harus Mimin Pilih Ikut Makan Siang Bareng) 3 Orang Yang Beruntung Dengan Alasan Tergokil Bakal Ikut Makan Siang Bareng 3 Pemain Serial SILSILA,” tulis ANTV.

Warganet antusias menyambut kuis dan rencana kedatangan para pemain Silsila ke Indonesia. “Pengen banget apalagi makan bareng ama drasti dami dan shakti arora,” komentar @herman_aganta. “Aku mau donk. karna acting mereka brtiga GOKIL banget,” kata @pipinarora.

Ada pula yang memberikan komentar-komentar unik dan menarik yang berhubungan dengan jalan cerita serial Silsila. Seperti diketahui bersama, Silsila berkisah tentang perselingkuhan, dimana Drashti dan Shakti jadi pasangan selingkuh.

“Klo bisa mauli ajaa jee min.. kunal n nandini kokk ikit juga kesini,” kata @widiah06. “Shakti arora tp tdk suka perannya,,, shakti jadi orang yang tidak setia. tdk seperti dulu pas shakti jadi Ranveer yang selalu setia,” ungkap @dinandini950.

“Ni komenan kok pada ngefans sama nandini ya… Saking pada ngefas nya smpe bnyak yg pengen jambak2 ( awas ntar rambut bibi nandini rontok),” tulis @sitaulfa. “G mau ahh takut emosi ngadepin nandini gerammm, hahaha keselll,” ujar @miftahiteng.

Ada pula warganet yang berharap ANTV juga mengundang Harshad Chopda dan Jennifer Winget , dua bintang serial Bepannah yang juga tayang di ANTV. “Pinginnya sama pemein beppanah minsay,” ujar @tattysufialjawi. “@tattysufialjawi Betul series nya lbh ok cerita na,” timpal @ainida123.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan