Aditya Rino dan Anna Zivana, Si Diki dan Tuti di Amanah Wali 4

Oleh: - 7 Juni 2020  |

Instagram

Anna Zivana dan Aditya Rino
Anna Zivana dan Aditya Rino (Instagram)

Awalnya hadir di RCTI sebagai salah satu progam spesial Ramadan 2020 yang tayang di jam sahur, sinetron Amanah Wali 4 rupanya tetap hadir saat bulan suci telah usai. RCTI tetap tayangkan Amanah Wali 4 di slot tayang prime time pukul 20.00 WIB.

Menariknya, tim produksi sinetron Amanah Wali 4 juga hadirkan beberapa pemain baru. Beberapa pemain baru yang cukup menarik perhatian para penonton adalah Aditya Rino pemeran Diki dan Anna Zivana pelakon karakter Tuti.

Aditya Rino dan Anna Zivana disukai penonton karena memang memiliki tampilan fisik yang tampan dan cantik. Adityo di Amahah Wali 4 dikisahkan sebagai salah satu mantan copet di pasar yang ogah tobat mengikuti preman-preman lainnya.

Baca juga:

Meski tidak mau tobat, sebenarnya pekerjaan Diki saat ini tidak haram. Ia sudah berhenti menjadi copet dan memilih untuk berjualan sepatu. Diki hanya tidak mau ketika ditawari Apoy dan kawan-kawan untuk memperdalam ilmu agama.

Aditya Rino "Diki" Amanah Wali RCTI
Aditya Rino “Diki” Amanah Wali RCTI (Youtube)

Sementara itu, Anna Zivana di sinetron Amahah Wali 4 melakoni perannya sebagai Tuti, seorang penjual kopi berparas cantik di pasar. Lantaran memiliki wajah yang ayu, warung kopi Tuti di pasar pun selalu ramai pengunjung setiap harinya.

Para pengunjungnya pun beragam, mulai dari para preman pasar hingga mantan preman pasar yang kini sudah bertobat. Kehadiran dua paras tampan dan cantik di Amanah Wali 4 pastinya membuat sinetron tersebut makin menarik.

Aditya Rino sendiri sebelumnya juga sempat bermain di beberapa sinetron populer, seperti Super Dede MNCTV (2015), Surga Yang Tak Dirindukan The Series Trans TV (2017), dan sinetron Ramadan Aku Bukan Ustadz – Mendadak Soleh RCTI (2019).

Pria kelahiran 11 Juni 1991 itu pun juga pernah mengasah kemampuan aktingnya di beberapa judul film. Film-film yang pernah ia bintangi seperti 3 Playboy Galau yang rilis pada tahun 2012 silam dan Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015).

Anna Zivana "Tuti" Amanah Wali RCTI
Anna Zivana “Tuti” Amanah Wali RCTI (Youtube)

Sementara itu, Anna Zivana selama ini lebih dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut populer tanah air. Namanya melambung setelah ia mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Bintang Pantura 4 yang tayang di Indosiar.

Amanah Wali 4 jadi pengalaman akting pertama Anna di sebuah sinetron. Pelantun tembang Ikan Asin itu sendiri telah melepas masa lajangnya pada 22 Februari 2020 silam. Ia menikah dengan seorang pria tampan bernama Kusuma Jaya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan