Aditya Zoni Jadi Revan di STJC, PHO Laras (Wilona) dan Vino (Verrell)?

Oleh: - 28 Januari 2018  |

Instagram

Natasha Wilona dan Aditya Zoni
Natasha Wilona dan Aditya Zoni (Instagram)

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV akan kembali menghadirkan pemain baru lagi. Kabarnya, Aditya Zoni akan bergabung di sinetron STJC memerankan tokoh Revan, teman semasa SMA Laras (Natasha Wilona).

Kabar itu mencuat setelah beberapa akun fan base Wilver (Wilone-Verrell) mengunggah foto-foto Aditya dan Wilona di lokasi syuting STJC. “Laras & Revan. staytune” tulis akun @wilver.official12 dalam caption foto yang diunggahnya, Minggu, 28 Januari 2018.

Dalam foto-foto yang beredar, nampak Wilona dan adik kandung Ammar Zoni itu mengenakan seragam sekolah SMA. Para fans menduga tokoh Revan akan diplot jadi PHO (perusak hubungan orang) antara Laras dan Vino (Verrell Bramasta).

Baca juga:

“Kayaknya revan masalalu laras di sma deh, pasti gitu ceritanya. Terus dah lama gaketemu eh pas udh kuliah ketemu lagi. Mungkin ya hehe,” tulis fans dengan akun @nadilapermataa. “Itu flasback pazti.. dan revan it mantan laras wkt SMA mungkin..,” kata @rat_nay_wilver.

Dengan adanya cowok baru di kehidupan Laras, maka perjuangan Vino untuk menjaga hubungannya dengan Laras akan semakin berat. Fans pun memberikan semangat pada Vino untuk tetap semangat menjaga Laras agar tetap di sisinya.

“Vinoo kasian, makin banyak tantangan vino. tenang vin, aku tetep padamu @bramastavrl,” kata @wigraphy. “Waduh adikx amar zoni mncul jd Pho .. Bnyk banget yah sainganx Alvino Adijaya. semngat vino. Tanya Dilan yg berat itu bkn rindu tpi saingan buat dpatin laras,” tuilos @wanty_wanluv.

Sekadar diketahui, Aditya akan jadi pemain pria baru ketiga di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta usai Aliando Syarief hengkang dari sinetron tersebut. Desember 2017 silam, STJC juga kedatangan Teejay Marquez dan Riza Syah.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan