Aditya Zoni Main STJC Lagi, Aliando Syarief Juga Diminta Kembali

Oleh: - 29 Mei 2018  |

Instagram

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Tabloidbintang.com)

Tamatnya sinetron Cinta Kedua (CK) SCTV pada 16 Mei 2018 silam menjadi berkah tersendiri bagi sinetron-sinetron Sinemart lainnya di SCTV. Para mantan pemain CK kini dioper Sinemart ke sinetron-sinetron mereka yang lain.

Beberapa di antaranya adalah Cut Meyriska yang kini bermain di Anak Langit (AL) dan Ochi Rosdiana yang sekarang melakoni peran Rosi di Orang Ketiga (OK3). Paling Anyar, Aditya Zoni pemeran Risky di CK sekarang bermain lagi di Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC).

Aditya sendiri bukanlah orang baru di sinetron STJC. Sebelum bermain di Cinta Kedua, Aditya lebih dulu memerankan tokoh Revan di STJC. Kembalinya Aditya diumumkan SCTV lewat video promo STJC di akun Instagram resminya.

Baca juga:

Dalam video tersebut nampak Revan dan Vino (Verrell Bramasta) kejar-kejaran dengan mobil. Setelah bertemu dengan Vino, tanpa diduga Revan memukul Vino hingga terjatuh. Fans STJC di media sosial antusias menyambut kembalinya tokoh Revan.

“Dara kembali! Tapi kenapa Revan tiba-tiba mukul Vino ya. Buruan yang belum merapat, nonton #SiapaTakutJatuhCinta sekarang!,” tulis SCTV dalam caption video yang diunggah di akun @sctv, Senin, 29 Mei 2018.

Aditya Zoni Main STJC Lagi
Aditya Zoni Main STJC Lagi

“Mulay seruu siii….tapi ttep aja males klo ada bu tari,,lola,,dan sandra,” tulis seorang fans pemilik akun @dewianggrainj7986 mengomentari postingan SCTV. “Hari ini cerita mulai kembali seru.. pertahanin ya stjc,” ujar @chelseabunde.

“Nah gitu dong vino baru keren fightingnya dgn revan nontonnya jadi ga ngantuk apalagi kalau ada scane vino laras yg dulu awal2 mulai main di stjc ada lucunya songong dll .baru keren stjc semangat vino laras moga aja rating bisa naik lagi .amien,” ungkap @marlenilili.

Melihat tokoh Revan yang sempat pergi kini bisa kembali, para fans pun mengungkapkan keinginannya melihat karakter Satya yang diperankan Aliando Syarief bisa hadir lagi di Siapa Takut Jatuh Cinta.

“Ahhh makin seru.. revan udh back.. tinggal menunggu satya nih #savestjc,” tulis @aulia_aurelia. “Revan back, satya jg hrs back,” ujar pemilik akun Instagram @alisyacaverya_. “@aliandooo Satya is back donk ke STJC & Lola hrs out dri stjc, #savesatya,” timpal @bettykurniyanti.

Kendati begitu, ada juga fans yang realistis melihat kemungkinan kembalinya Aliando ke STJC sangat-sangat kecil, bahkan mustahil. “@alisyacaverya_ gak bkalan satya kmbali.. dia kyakny fokus sma project dia,” kata @amanda_sakira96.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan