Aditya Zoni Tinggalkan Hati yang Memilih RCTI Demi Fokus Pendidikan

Oleh: - 27 Mei 2017  |

Instagram

Aditya Zoni, Amanda Manopo, dan Jeff Smith
Aditya Zoni, Amanda Manopo, dan Jeff Smith (Instagram)

Perombakan alur cerita dan pemain baru saja dilakukan sineron Hati yang Memilih RCTI. Tokoh Dewa (Aditya Zoni) yang sebelumnya jadi karakter utama pria di Hati yang Memilih perlahan mulai digantikan oleh tokoh Raja (Lucky Perdana).

Dalam beberapa episode terakhir Hati yang Memilih, sudah sangat jarang ditemui adegan antara Aditya dan Amanda Manopo, pemeran Putri. Bahkan, Putri malah kini berstatus sebagai istri Raja, tokoh antagonis yang lambat laun beralih jadi protagonis.

Usut punya usut, semakin sedikitnya peran yang didapat Aditya di Hati yang Memilih karena dia tengah bersiap untuk hengkang dari sinetron tersebut. Aditya rupanya memilih untuk konsentrasi ke pendidikannya sehingga harus rehat sementara dari dunia sinetron.

Baca juga:

“Naik kelas 3 (SMA) insya Allah aku akan setop dulu dari dunia entertainment. Setelah 3 bulan kelas 3, baru aku masuk lagi (dunia hiburan),” ungkap Aditya sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 27 Mei 2017.

Meski terhitung pendatang baru di dunia sinetron, kemampuan akting Aditya di Hati yang Memilih banyak dipuji pemirsa TV. Tak sedikit orang yang menganggap kualitas akting Aditya tidak kalah dari sang kakak kandung, Ammar Zoni.

Namun begitu, Aditya tidak jumawa. Dia sendiri menganggap kariernya di dunia sinetron hanya sekadar hobi karena prioritasnya adalah pendidikan. “Dunia akting buat aku hobi. Sekolah buat aku nomor satu,” ujar cowok kelahiran Minangkabau, 2 Februari 2000 itu.

Hilangnya atau digantinya tokoh utama di sinetron RCTI bukanlah hal yang asing. Pada Maret silam, hal yang sama juga terjadi di sinetron Cinta dari Surga. Kala itu, Melayu Nicole yang sebelumnya memerankan tokoh utama Cinta mendadak diganti artis cantik Rosiana Dewi.

Menariknya, kala itu alasan digantinya Nicole oleh Rosiana juga hampir mirip dengan alasan hengkangnya Aditya dari Hati yang memilih. Melayu Nicole meninggalkan Cinta dari Surga lantaran ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan