Adjie Pangestu Nikahi Novita Petria, Gadis Cantik Berusia 22 Tahun

Oleh: - 15 Mei 2017  |

Instagram

Adjie Pangestu dan Novita Petria Nikah
Adjie Pangestu dan Novita Petria Nikah (Viva.co.id)

Bertempat di daerah Rancaekek, Cileunyi, Jawa Barat, pada Minggu, 14 Mei 2017, artis sinetron senior Adjie Pangestu menikahi sang kekasih hati, Novita Petria. Pernikahan Adjie dan Novita digelar secara sederhana di rumah mertua Adjie atas permintaan Novita.

“Alhamdulillah iya (menikah). Pernikahannya di Rancaekek, Cileunyi. Di rumah (Novita). Itu memang keinginan Novita. Dan kita berdua juga ingin yang sederhana,” ungkap Adjie melalui pesan singkat, dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 15 Mei 2017.

Pernikahan Adjie dan Novita terbilang unik lantaran perbedaan usia keduanya yang relatif jauh, 25 tahun. Pada hari pernikahannya kemarin, Adjie sudah menginjak usia 47 tahun, sementara sang istri baru 22 tahun. Tentu saja hal itu memunculkan omongan miring dari beberapa orang.

Baca juga:

Terkait omongan miring atas pernikahannya dengan gadis 22 tahun, Adjie mengaku tidak ambil pusing karena yang menjalani biduk rumah tangga adalah dirinya dan sang istri, bukan orang-orang tersebut. “Saya nggak pernah mengurusi tanggapan orang sih. Kan saya yang menjalani,” tegasnya,

Meski usia sang istri baru menginjak 22 tahun, Adjie menilai Novita adalah sosok wanita ideal yang layak jadi pendamping hidupnya. Sifat-sifat Novita telah berhasil membuat Adjie terkesima, malai dari sifatnya yang sederhana, pengertian, dan mau menerima Adjie apa adanya.

“Orangnya sederhana, baik, mengerti, dan menerima saya apa adanya. Berkat dia banyak pikiran saya terbuka dalam segala hal,” lanjut pemeran Pak Sultan di sinetron Boy SCTV itu.

Pernikahannya dengan Novita merupakan pernikahan Adjie yang ketiga. Sebelumnya, Adjie pernah menikah dengan artis Annisa Trihapsari dan wanita bernama Nadia Natasha Al Kalifi. Adjie berharap Novita adalah istri terakhirnya. “Harapannya semoga ini yg terbaik dan terakhir,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan