Adly Fairuz Akan Jadi Caleg PKS, Jodoh Wasiat Bapak ANTV Ditinggal?

Written by on Feb 11, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Adly Fairuz dan Sohibul Imam Presiden PKS
Adly Fairuz dan Sohibul Imam Presiden PKS (Instagram)

Sukses berkarier sebagai artis, aktor ganteng Adly Fairuz bebeberapa hari belakangan ini dikabarkan segera terjun politisi. Kabar itu mencuat setelah Aldy beberapa kali mengunggah foto kegiatannya bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Adly membenarkan dirinya akan terjun ke politik. Bahkan, Adly mengaku akan mencalonkan diri jadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada pemilu 2019 mendatang.

“Tahun depan Insya Allah maju ke (pemilihan calon anggota) DPR RI,” ungkap Adly seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 11 Februari 2018.

Baca juga:

Meski pemilihan calon anggota DPR RI masih relatif lama, Adly sudah mempersiapkan segalanya dari sekarang. “Persiapannya sosialisasi, penyesuaian. Lillahi ta’ala aja, ikhtiar,” ujar kekasih artis cantik Angbeen Rishi itu.

Adly Fairuz Gabung PKS
Adly Fairuz Gabung PKS (Twitter)

Adly meyakini jadi anggota DPR akan semakin memudahkan dia dalam membantu masyarakat. “Misalnya kalau sekarang bisa bantu 100 orang, nanti (kalau jadi anggota DPR) bisa bantu beribu-ribu orang. Saya pengen jadi orang kaya yang bermanfaat dan berakhlak mulia,” katanya.

Banyak yang bilang artis terjun ke politik itu biasanya hanya aji mumpung. Terkait hal tersebut, Adly mengaku cuek dan siap membuktikan kualitas dirinya. “Mau dibilang aji mumpung nggak masalah, yang penting berkualitas,” tegasnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Adly juga mengungkapkan niatnya untuk kuliah lagi mengambil jurusan Ilmu Politik. “Maunya jurusan Ilmu Politik. Yang pertama (S1) kan Hukum. Ini lagi ngejar beasiswa,” tutup pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 itu.

Ramainya pemberitaan Adly terjun ke politik juga memunculkan kabar akan segera hengkangnya dia dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV. Delano Daniel yang beberapa hari belakangan bergabung di JWB disebut-sebut bakal menggantikan peran Adly.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan