Adly Fairuz Cuek Ada Hantu di Lokasi Syuting Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Oleh: - 23 Juli 2017  |

Instagram

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Tabloidbintang.com)

Sejak awal tayang, sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV mengusung genre yang berbeda dari sinetron kebanyakan. Sinetron tersebut menghadirkan penampakan makhluk halus dalam setiap episodenya, apalagi saat masih memakai judul lamanya, Jodoh Pengantar Jenazah.

Tak heran bila para pemain Jodoh Wasiat Bapak sempat mengalami pengalaman mistis di lokasi syuting. Adly Fairuz, pemeran utama Jodoh Wasiat Bapak, mengaku pernah mendapati bau wangi yang tiba-tiba datang kemudian pergi hingga membuat bulu kuduknya berdiri.

“Waktu awal syuting tiga episode, gue bawa ambulans. Kebetulan kan mobil ambulansnya AC ya. Nah, kalau gue bawa mobil sendiri malam-malam suka cium wangi atau tiba-tiba merinding,” terang Adly seperti dikutip dari Cumicumi.com, Minggu, 23 Juli 2017.

Baca juga:

Meski mendapat pengalaman mistis, Adly tetap bisa menjalani syuting dengan lancar karena bukan termasuk orang yang takut pada hal-hal gaib. “Cuma untungnya pada dasarnya gue nggak penakut,” terang kekasih artis cantik Angbeen Rishi itu.

Adly menuturkan, mendapati bau wangi yang tiba-tiba datang kemudian pergi adalah pengalaman terseram yang dia dapati di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak. Untuk pengalaman yang lebih menyeramkan dari itu, Adly belum pernah mengalami.

“Jadi untuk sebelum-sebelumnya pengalaman kayak gitu-gitu. Nggak ada (pengalaman lebih seram) karena memang guenya nggak penakut sih, kalau penakut mungkin ada saja,” ujarnya.

Bagi Adly, adalah hal yang wajar ketika hantu atau makhluk dari dimensi lain ada di lokasi syuting. Merasa apa yang dikerjakannya di lokasi syuting adalah pekerjaan halal dan juga ibadah, Adly santai terhadap hal-hal berbau mistis seperti itu.

“Nggak gue pikirin, gue anggap itu orang saja mungkin lagi ada di situ dan gue lagi kerja. Dan kerja kan ibadah jadi gue nggak mikirin apa-apa jadi cuek-cuekin saja,” pungkasnya.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. fagih
    22 Oktober 2018 @ 22:53:29

    jodoh wasiat bapak.adalah sinetron yg di dalamnya ada sebagian unsur kisah nyata.yg saya alami di keluarga saya.dari masalah harta sampai ayah saya meninggal.kemudian ayah saya menemui saya pingin hidup lagi…

    Reply

Tinggalkan Balasan