Adnan Khan dan Eisha Singh ‘Ishq Subhan Allah’ ANTV ke Indonesia

Oleh: - 21 Juli 2019  |

Instagram

Adnan Khan dan Eisha Singh Ishq Subhan Allah ANTV
Adnan Khan dan Eisha Singh Ishq Subhan Allah ANTV (Twitter)

Serial drama India Ishq Subhan Allah kini jadi andalan ANTV di slot tayang siang mereka pukul 13.00 WIB. Ishq Subhan Allah relatif sukes bersaing di tangga rating melawan program-program unggulan stasiun TV lain pada jam tayang sayang sama.

Serial yang mengangkat tema tentang agama Islam itu berhasil mendapatkan TVR (rating) 1,5 dan TVS (share) 12,6 melalui episode perdana yang tayang pada Senin, 15 Juli 2019. Ishq Subhan Allah pun jadi program dengan share tertinggi pada jam tayang tersebut.

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, Ishq Subhan Allah juga mendapat sambutan luar biasa dari warganet pemirsa setia ANTV. Mereka mengaku senang dengan hadirnya serial drama India baru dengan tema yang tak biasa, seperti agama Islam.

Baca juga:

ANTV pun sepertinya tak mau kehilangan momentum. Meski baru semingguan tayang di tanah air, ANTV tengah bersiap mendatangkan dua bintang utama serial tersebut, Adnan Khan dan Eisha Singh, ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Adnan Khan dan Eisha Singh dijadwalkan sampai ke Jakarta pada Senin, 22 Juli 2019 siang. Kepastian datangnya pemeran Kabir Shahbaz Ahmad dan Zara Irfan Siddiqu itu diumumkan ANTV melalui akun Instagram resmi mereka, @antv_official.

Eisha Singh dan Adnan Khan ke Indonesia
Eisha Singh dan Adnan Khan ke Indonesia

“Saat yang dinantikan pun tiba! Adnan khan dan Eisha Singh (pemeran Zara dan Khabir di serial Ishq Subhanallah) akan menyapamu di Jakarta,” tulis ANTV mengawali pengumumannya di Instagram, Minggu, 21 Juli 2019.

ANTV juga menyebut kedatangan Adnan dan Eisha bakal disiarkan secara live melalui akun Youtube mereka. “Catat waktunya ya, Senin 22 Juli 2019 kamu bisa melihat langsung kedatangan mereka LIVE di youtube ANTV OFFICIAL pukul 13.30 WIB,” tulis ANTV.

Followers ANTV antusias menyambut kedatangan Adnan Khan dan Eisha Singh. Mereka berharap ANTV menghadirkan Adnan dan Eisha di program Pesbukers, sebagaimana yang biasa ANTV lakukan pada aktor dan aktris asal India lainnya.

“Jangan lupa undang mereka di pesbukers ya min @antv_official terus suruh mereka main koper, kayaknya seru lihat ekspresi merek,” pinta pemilik akun Instagram @iyahpujil. “Undang jga dong ke pesbukerr !!!,” kata @muie_2512.

Sementara fans lain berharap Ishq Subhan Allah bisa tayang di ANTV sampai tamat. Seperti diketahui bersama, sudah jadi rahasia umum bahwa ANTV selama ini dikenal “kejam” pada serial-serial impor yang dinilai gagal bersaing di tangga rating.

@antv_official Semoga filim nya sampe tamat dan tuntas sampe akhir… Gak kepotong2 ya…,” harap @rezkicelvida. “Pkknya jngan berhenti tengah jalan yaa miin dramany .. cinta bnget niii sm drama ishq subhan Allah… @antv_official,” tulis @bungaayu94.

Ishq Subhan Allah sendiri di negara asalnya sampai sekarang masih tayang. Tercatat serial tersebut telah memasuki episode ke 360 per 16 Juli 2019. Ishq Subhan Allah telah tayang di India sejak 14 Maret 2018. Apakah ANTV bakal menayangkannya sampai tamat?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan