Agama Paula Verhoeven Islam, Sama dengan Baim Wong Calon Suaminya

Oleh: - 26 Juni 2018  |

Instagram

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Paula Verhoeven dan Baim Wong (Tabloidbintang.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 mendatang, Baim Wong akan melamar kekasihnya, model papan atas tanah air Paula Verhoeven. Dalam lamaran yang bakal digelar di Semarang itu, keluarga Baim akan melakukan perkenalan dengan keluarga Paula.

Rencana lamaran Baim dan Paula sebetulanya relatif mengejutkan lantaran keduanya diketahui belum lama pacaran. Apalagi, Baim belum lama ini juga dikabarkan akan menikahi artis cantik Vebby Palwinta.

Bagaimana awal kisah asmara Baim dan Paula hingga akhirnya mantap menikah? Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, Baim menyebut pasangan artis Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova adalah mak comblang hubungannya dengan Paula.

Baca juga:

Zacky dan Ilmira coba memperkenalkan Baim dengan Paula sekira tiga bulan silam. Lucunya, Baim sempat enggan diperkenalkan dengan Paula karena dia mengira Paula bukan seorang wanita beragama Islam seperti dirinya.

Dugaan Baim bahwa Paula adalah wanita non-muslim didasari dari nama belakangan Verhoeven yang lazimnya jarang digunakan seorang muslimah. Baim takut perkenalannya dengan Paula hanya buang-buang waktu karena berbedaan agama.

“Jadi Zacky sama Ilmira itu yang kenalin saya. Pas dikasih tau, saya bilang lah namanya aja Verhoeven (pasti beda agama). Jangan lah buang-buang waktu,” ujar Baim saat ditemui di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu, 24 Juni 2018.

Baim kemudian diberi tahu oleh Zacky dan Ilmira bahwa Paula beragama Islam. Dia lalu memastikan kebenaran agama Paula lewat mesin pencari Google. Baim pun menemukan foto Paula pernah memakai hijab hingga membuatnya yakin.

“Dia (Paula Verhoeven) bilang muslim. Akhirnya saya Googling, ternyata fotonya ada yang pakai jilbab,” pungkas Baim sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Selasa, 26 Juni 2018.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan