Agnez Mo dan Chris Brown Duet di Lagu Baru? Fans: Semoga Terwujud

Oleh: - 23 November 2017  |

Instagram

Agnez Mo dan Chris Brown Duet Bareng?
Agnez Mo dan Chris Brown Duet Bareng?

Penyanyi wanita kebanggaan tanah air Agnez Mo disebut-sebut bakal kolaborasi dengan musisi kelas dunia Chris Brown. Kabar kolaborasi Agnez dan Chris mencuat setelah keduanya sama-sama mengunggah foto berdua di akun Instagramnya masing-masing.

Lewat unggahan di akun @agnezmo, ia nampak mengisyaratkan bahwa kolaborasi tersebut bakal terjadi. Terlebih lagi, unggahan itu juga mendapat komentar dari beberapa artis musisi tanah air, salah satunya Rossa.

Caption yang ditulis Agnez pun seperti menyiratkan hal tersebut akan terjadi. “@chrisbrownofficial #AGNEZMOxCHRISBROWN #AGNEZMO,” tulis Agnez di foto yang ia unggah pada Rabu, 23 November 2017.

Baca juga:

Sementara itu, di unggahan foto Chris Brown, terlihat Agnez dan Chris tengah berdiri di sebuah tempat yang diduga kuat merupakan studio rekaman. Dugaan bahwa tempat tersebut adalah studio rekaman muncul karena ada penampakan mixing console dan layar monitor dengan tampilan DAW (digital audio workstation).

Agnez Mo dan Chris Brown Bakal Duet di Lagu Baru?
Agnez Mo dan Chris Brown Bakal Duet?

Melihat unggahan foto Agnez Mo dan juga Chris Brown, para penggemar pun antusias. Mereka berharap kolaborasi Agnez dan Chris benar-benar terjadi. “”Can’t wait to hear your project collaboration !! @agnezmo @chrisbrownofficial,” tulis seorang fans dengan akun Instagram @thalitaviola.

“Semoga impian gue terwujud, waktu Chris Brown collaborate sama Rita Ora, gue pengen bgt agnez collaborate sama Chris Brown, Dan akhirnya mereka berdua bertemu, semoga tahun 2018 impian itu terjadi,” kata @yudi_aryand. “AGNEZ MO. my Queen. Astaga. Kamu selalu ngebuat kejutan demi kejutan. It’s incredible collaboration!,” ujar @yosefhnathanael.

“Wowwww. it’s amazing proud of youu semoga bisa collab bareng chris brown gak sabar nunggu collab kalian berdua,” kata fans lain dengan akun @agusmiftafardani. “Gokillll @agnezmo berharap ada sesuatu projek yg spesial gua yakin bakal keren bgt dah kalau mrk sampe keeja bareng,” tulis @teuku_eza89.

Namun begitu, ada juga fans yang tidak ingin terlalu larut dalam euforia karena informasi soal kolaborasi Agnez dan Chris belum terkonfirmasi kebenarannya. Fans tersebut lebih ingin mensyukuri Agnez biasa berteman dengan musisi-musisi kelas dunia.

“Saya si lebih suka kita komen foto ini dulu, seneng agnez temenan sama chris brown, jangan terlalu diumbar duet, kan belum ada fakta demikian, nanti ditagih sama hater kalo lama dan nggak ada proyek bareng chris brownnya,” tulis pemilik akun @joko.dwi4.

“kalo ada duet vocal bareng baru kita , gemborin, kalo untuk foto ini kita kagumi aja agnez udah punya temen chris brown dan chris brown naru foto barengnya dengan agnez udah gitu aja,” lanjut @joko.dwi4.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan