Agnez Mo Penyanyi Terkaya, Krisdayanti dan Anggun Nomor Dua dan Tiga

Written by on Des 01, 2016 - Twitter Email
Agnez Mo dan AnggunAgnez Mo dan Anggun / Instagram

Tiga penyanyi beken tanah air, Agnez Mo, Krisdayanti, dan Anggun C Sasmi, beberapa hari ini jadi perbincangan setelah namanya masuk dalam daftar artis penyanyi terkaya di Asia versi Celebrity Net Worth. Dari ketiga penyanyi Indonesia tersebut, Agnez Mo menduduki peringkat tertatas diikuti Krisdayanti, dan Anggun C Sasmi.

Situs tersebut menaksir kekayaan Agnez Mo sebesar 30 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 406 miliar, mengantarkan wanita 30 tahun itu jadi penyanyi paling tajir di Indoensia. Untuk peringkat kedua, Krisdayanti, situs tersebut menyebut kekayaannya sebesar USD 20 juta atau sekitar Rp 271 miliar.

Kekayaan KrisdayantiKekayaan Krisdayanti

Anggun sendiri, yang berada di peringkat ketiga, disebutkan punya kekayaan 16 juta dolar Amerika, setara dengan Rp 216 miliar. Masuknya nama Agnez dan Anggun dalam daftar artis penyanyi terkaya di Asia relatif menarik, mengingat selama ini Agnez selalu di-head to head-kan dengan Anggun dalam hal kesuksesan.

Cukup mengejutkan ketika mendapati Krisdayanti masuk dalam daftar tersebut. Seperti diketahui bersama, nama Krisdayanti belakangan ini sudah tak semoncer dulu, ketika karirnya sedang berada di puncak. Apakah kekakayaan Krisdayanti sebesar USD 20 juta itu adalah “sisa” dari masa kejayaannya dulu?

Terlepas valid atau tidaknya data yang disajikan oleh situs Celebrity Net Worth tersebut, kita sebagai orang Indonesia patut berbangga. Pasalnya, nama-nama artis kebanggaan kita telah disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi manca yang cukup punya nama di dunia.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑