Ahmad Fadil Joan dan Nabila Zavira Main Buku Harian Seorang Istri

Oleh: - 25 Februari 2021  |

Instagram

Ahmad Fadil Joan dan Nabila Zavira
Ahmad Fadil Joan dan Nabila Zavira (Youtube)

Para bintang utama sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) seperti Zoe Abbas dan Cinta Brian sempat hilang beberapa hari dari sinetron tersebut sejak pertengahan Februari 2021. Walau pada akhirnya muncul kembali, Zoe, Cinta, dll terlihat tidak jalani syuting di satu lokasi lagi.

Scene Nana (Zoe) dan Dewa (Cinta) di sinetron BHSI kini tak pernah diperlihatkan bersama, malah seperti syuting sendiri dari rumah mereka. Ada rumor yang beredar menyebut mereka sedang cuti. Sementara rumor lain Zoe, Cinta, dll sedang jalani karantina Covid-19.

Terlepas rumor mana yang benar, tim produksi BHSI sejak beberapa hari lalu sudah hadirkan bintang-bintang baru yang diduga kuat eksis untuk menambal ketiadaan atau tidak maksimalnya kemunculan tokoh-tokoh utama Buku Harian Seorang Istri.

Baca juga:

Tak hanya wajah baru yang dihadirkan tim produksi Buku Harian Seorang Istri, namun juga format cerita yang melekat pada tokoh-tokoh anyar itu relatif identik dengan sebelumnya. Misal Pasangan suami istri anyar Fadli (Ahmad Fadil Joan) dan Elma (Nabila Zavira).

Hana Saraswati dan Ahmad Fadil Joan
Hana Saraswati dan Ahmad Fadil Joan (Youtube)

Fadli dan Elma seperti kemunculan kembali pasangan suami istri tokoh utama BHSI, yakni Dewa dan Nana. Bila Dewa ketika menikahi Nana hatinya masih tertambat pada Alya (Hana Saraswati), Fadly pun sama yang hingga kini masih memendam rasa pada Nana.

Fadli sejak pertama kemunculannya di sinetron Buku Harian Seorang Istri pada Kamis, 18 Februari 2021 silam memang dikisahkan sebagai orang yang dulu pernah tergila-gila dengan Nana. Fadli dikisahkan kalah bersaing dengan Roni (Mahdy Reza), mantan Nana.

Tak heran bila saat sudah jadi suami Elma pun Si Fadli masih terus menyimpan cinta ke Nana. Menariknya, Alya yang di cerita sebelumnya jadi pelakor di rumah tangga Dewa-Nana, kini diperlihatkan gelagat akan ngelokor juga di rumah tangga Fadli-Elma.

Fadli sendiri kenal Alya saat menyelamatkannya dari begal. Fadli ternyata bekerja di kantor yang sama dengan Alya sehingga keduanya pun jadi sering bertemu setelahnya. Bahkan Fadli sempat membawa Alya kerumah ketika dia kembali terkena musibah.

Elma sang istri yang lemah lembut sama seperti Nana pun hanya bisa menahan rasa cemburu. Apakah kisah cinta segitiga Dewa-Nana-Alya akan kembali terulang menjadi Fadli-Elma-Alya? Lalu apakah mereka bertiga ke depannya akan jadi tokoh central BHSI?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan