Air Mata Anakku RCTI Berhenti Tayang, Penonton Kecewa Berat

Oleh: - 7 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Air Mata Anakku RCTI
Air Mata Anakku RCTI (bibaksana.com.tr)

Sejak Rabu, 6 Juni 2018 kemarin, serial Turki Air Mata Anakku dihentikan penayangannya oleh RCTI. Padahal, serial berjudul asli Kizlarim Icin itu terbilang populer di media sosial, bahkan banyak warganet yang mengaku baper (terbawa perasaaan) menonton Air Mata Anakku.

Tak pelak, warganet fans Air Mata Anakku kecewa berat mendapati serial favorit mereka berhenti tayang secara tiba-tiba. Kekecewaan mereka diungkapkan lewat kolom komentar salah satu postingan terbaru RCTI di akun Instragram resminya, @officialrcti.

“Air mata anakku kapan ditayangin lagi. dari kemaren nungguin,kecewa kalau sampe gak tayang lagi #hidupairmataanakku,” tulis pemilik akun @maudy_6 di kolom komentar, Kamis, 7 Juni 2018. “Ya Allah padahal itu drama turki bagus bgt… ngecewain bgt dah nih tv,” kata @dellasyafarudin.

Baca juga:

“Waktu liat promo pertamanya bikin seneng.. Eh, tiba2 sinrtronnnya distop tayang.. Bikin kecewa,” ujar @dhavakarima. “Kecewaaa. Film yg tiap sore di nanti2 malah ga tayanggg. Bikin kesel org puasa nih @officialrcti,” kata @tasyaekayyy.

Air Mata Anakku RCTI Hilang
Air Mata Anakku RCTI Hilang

Mereka sangat kecewa lantaran Air Mata Anakku tidak tayang di saat ceritanya sedang seru-serunya. “Kenapa air mata anakku gak tayang lagi? Masa berhenti ditengah tengah si apa bgt, pdhl lg seru2nya malah di cut, kecewa dah , penonton kecewaaaaa!,” kata @salmasufida.

Kekecewaan mereka juga semakin menjadi-jadi karena hingga berita ini ditulis, Kamis, 7 Juni 2018, belum ada pengumuman apa-apa terkait hilangnya Air mata Anakku dari daftar acara RCTI. “Bagaimana nih air mata anakku tiba2 hilang ngga jelas?,” tulis @karimmaulana94962.

“Tolong kasih kejelasan min? Knp kokk dicut dan ga dilanjutin lagi.. paling enggak kasih konfirmasi gitu @officialrcti,” ungkap @iqbal42azhar. “Air mata anakku ceritanya masih gantung udah di ga adain aja? Wah parah banget yak. Gak ada konfirmasi juga lagi,” ucap @sitiaisah0222.

Sebenarnya bukan kali pertama RCTI tiba-tiba meng-cut serial impor yang sedang tayang. Hal itu juga disadari oleh warganet. “Sering bngt di cut film2 turkinya dr dl sampe sekarang ga pernah nonton nyampe selesai,” ungkap @lela4hasbiy.

Seorang warganet memberikan masukkan pada RCTI agat tidak perlu menayangkan drama impor bila memang tidak niat. “Kalo dari awal ngak niat d tayangin air mata anak ku.harus nya ngak usah d tayangin sekalian min la lagi suka2 nya nonton kok tiba2 ngak ada,” kata @tree_jasmine.

Berita Terkait.

21 Komentar

  1. Nanin
    18 Oktober 2018 @ 06:28:42

    Sungguh mengecewakan,

    Balas

Berikan Komentar