Aisyah ANTV, Aliff Alli dan Indah Permatasari Saling Cinta

Oleh: - 23 Juli 2019  |

Instagram

Sinetron Aisyah ANTV
Sinetron Aisyah ANTV (Instagram)

Setelah beberapa minggu belakangan slot tayang “super prime time-nya” pukul 19.30 WIB diisi rangkaian film horor spesial Suzzana, ANTV mulai hari ini, Selasa, 23 Juli 2019 bakal mengisi slot tersebut dengan sinetron baru.

Adalah Aisyah, sinetron yang bakal menjadi andalan baru ANTV di slot tayang super prime time 19.30 WIB. Dengan kata lain, Aisyah bakal tayang berurutan setelah sinetron Fitri yang belakangan ini juga sedang naik daun.

Berlabel sebagai sinetron unggulan ANTV, Aisyah dibintangi oleh sederet bintang-bintang sinetron papan atas negeri ini, mulai dari Ayu Dyah Pasha, Aliff Alli, Sylvia Fully, Yati Octavia, Indah Permatasari, Ben Joshua, hingga Poppy Bunga.

Baca juga:

Tak hanya materi pemain yang jempolan, sintron produksi Multivision Plus itu juga disutradarai oleh sutradara kawakan Sridhar Jetty. Seperti diketahui, Sridhar Jetty sukses menukangi beberapa sinetron, seperti Anugerah Cinta RCTI (2016) dan Berkah Cinta SCTV (2017).

Secara garis besar cerita sinetron Asiyah bermula dari permusahan dua buah keluarga di sebuah desa, antara keluarga Rahayu (Ayu Dyah Pasha) dan Ningrum (Yati Octavia). Rahayu adalah keluarga kaya raya dan tamak, sementara Ningrum hidup miskin.

Saat Rahayu dan Ningrum akan melahirkan dalam waktu hampir bersamaan, Ranti bidan desa yang pernah disakiti keluarga Ningrum menukar bayi keduanya. Restu (Aliff Alli) anak Ningrum jadi anak Rahayu, dan sebaliknya pada Aisyah (Indah Permatasari) anak Rahayu.

Aliff Alli dan Indah Permatasari, Pemain Aisyah ANTV
Aliff Alli dan Indah Permatasari (Instagram)

Lantaran tumbuh besar di lingkungan yang sama, saat remaja Restu dan Aisyah saling jatuh cinta. Hubungan keduanya ditentang keras oleh Rahayu, bahkan ia sempat mengirim putranya sekolah keluar negeri agar bisa melupakan Aisyah.

Sepulangnya dari luar negeri, Restu ternyata masih mencintai Aisyah meski sudah tujuh tahun berpisah. Pertikaian kedua keluarga itu makin panas ketika Rahayu berniat membeli sepetak tanah keluarga Ningrum namun ditolak.

Ranti sendiri tetap berharap agar Aisyah dan Restu dapat bersatu karena ia menukarkan mereka di masa lalu tak hanya karena dendam, tapi untuk membuat keduanya menjadi anak yang baik dan bisa mendamaikan dua keluarganya.

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV mengatakan, sinetron Aisyah bukanlah sekadar tontonan biasa. Ia menyebut Aisyah memiliki nilai tuntunan, dimana dendam dan keserakahan pada akhirnya akan kalah dengan kebaikan.

“Dalam serial drama ini kita dapat melihat bahwa dendam dan keserakahan tidak akan membuahkan kebahagiaan. Semoga melalui serial ini tidak hanya menjadi tontonan yang menarik, namun dapat belajar bagaimana menjalani hidup,” ungkap Gunawan, dikutip dari viva.co.id, Selasa, 23 Juli 2019.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Alena
    29 Juli 2019 @ 21:03:03

    Sinetron ceritanya ga jelas. Apa kalee yg di rebutinnnn. Ga da lucunya ga ada romantisnya semuanya marah2 trs.
    Klo sinetron fitri itu baru seru,lucu,tegang,romantis…goodd

    Reply

  2. Hikma
    7 Agustus 2019 @ 17:41:21

    Menurut saya ceritanya lumayan menarik
    Tapi sayang pemeran antagonis nya terlalu banyak!!

    Reply

Tinggalkan Balasan