Aisyah Aqilah Tidak Masalah Jeff Smith Seorang Napi Narkoba

Oleh: - 9 September 2021  |

Instagram

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith
Aisyah Aqilah dan Jeff Smith (Instagram)

Pengadilan Negeri Jakarta Barat para Rabu, 8 September 2021 kemarin resmi jatuhkan vonis lima bulan penjara pada aktor sinetron Jeff Smith. Pidana penjara itu dijatuhkan hakim karena Jeff terbukti bersalam dalam penyalahgunaan narkoba.

“Mengadili, satu menyatakan terdakwa Jeff Smith terbukti secara sah menyalahgunakan narkoba golongan satu bagi diri sendiri. Dua menjatuhkan pidana kepada terdakwa dengan lima bulan penjara,” ujar Hakim, seperti dikutip dari Wowkeren.com, Kamis, 9 September 2021.

Hukuman penjara selama lima bulan tersebut lebih ringan sebulan dari tuntutan jaksa yang menginginkan Jeff dihukum enam bulan kurungan. Kuasa hukum Jeff, Aldi Surya Kusuma, dan pihak keluarga menilai keputusan hakim sudah terbilang adil.

Baca juga:

“Pertama saya ucapkan Alhamdulillah, kita telah menerima putusan dari majelis hakim dan kita telah mendengar bahwa klien kami di pidana 5 bulan penjara dikurangi masa tahanan sepenuhnya,” ujar Aldi. “Alhamdulillah,” timpal ibunda Jeff, Areistiani.

Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Mengingat hukuman penjara lima bulan tersebut masih dipotong masa penahanan, maka pemain sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) RCTI itu kemungkinan bebas minggu depan.

Jeff Smith Jadi Napi Narkoba
Jeff Smith Jadi Napi Narkoba (Detik.com)

Aktris cantik Aisyah Aqilah yang merupakan pacar Jeff mengaku turut senang dan lega mendapati sang kekasih hati sudah mendapatkan vonis relatif ringan. Dia mengaku tak sabar bisa berkumpul lagi dengan Jeff seperti saat-saat pacaran dulu.

Tak lupa Aisyah ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah berikan dukungan. “Ya karena sudah keputusan juga lebih plong, lebih lega, bersyukur banget. Makasih udah dukung Jeff doain aja yang terbaik. Kita semua sudah kangen ya, kumpul bareng lagi sama Jeff,” kata Aisyah.

Aisyah percaya Jeff bakal jadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya usai bebas dari penjara nanti. Aisyah mengatakan, setiap orang pasti pernah melakukan sebuah kesalahan. Dari kesalahan tersebut, lanjutnya, orang akan mengamil pelajaran untuk tak mengulanginya lagi.

“Karena aku merasa kita sama-sama manusia yang kesalahan beda-beda. Tapi yang namanya manusia pasti ada efek jera dan ada niat untuk berhenti. Itu sih belajar pengalaman dan Jeff mau belajar dari pengalaman.” terang Aisyah.

Lebih lanjut, artis yang pernah beradu akting dengan Rizky Billar di sinetron miniseri Topeng Kaca SCTV itu mengaku tidak mempermasalahkan status narapidana pada diri Jeff Smith sekarang. “Gak ada (masalah) sama sekali,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan