Ajeng (Sandrinna Michelle) Cinta Karena Cinta SCTV Dihujat Penonton

Oleh: - 1 September 2019  |

Instagram

Sandrinna Michelle "Ajeng" CKC SCTV (Instagram)
Sandrinna Michelle “Ajeng” CKC SCTV (Instagram)

Sinetron Cinta Karena Cinta (CKC) yang tayang di SCTV pada Sabtu, 31 Agustus 2019 kemarin menghadirkan cerita dua tokoh utama sinetron tersebut, Jenar (Natasha Wilona) dan Mirza (Caesar Hito), resmi berstatus sebagai sepasang kekasih.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan Jenar dan Mirza pacaran, para penonton mengaku kesal dengan keberadaan karakter baru Ajeng (Sandrina Michelle). Ajeng dikisahkan sebagai adik Rama (Aditya Zoni) yang wajahnya mirip dengan mendiang Dinda, adik Jenar.

Ajeng yang sejak pertama kali bertemu Jenar langsung merasa nyaman selalu mencoba menjodohkan kakaknya dengan Jenar. Terang saja hal itu membuat para penonton CKC murka karena bakal jadi pengganggu keromantisan Jenar dan Mirza.

Baca juga:

“Kemunculan ajeng membuat kacau suasana romantis jenar dan mizar..ajeng gk usah lah di munculin lagi,” tulis penonton CKC dengan akun Instagram @nanay7890 mengomentari salah satu postingan promo yang diunggah SCTV.

Ajeng CKC SCTV Dihujat Penonton
Ajeng CKC SCTV Dihujat Penonton

“Alhamdulillah minar jadian juga dan semoga setelah ini ajeng gak usah ngerengek2 ke jenar lagi buat jadian sama rama dan juga buat rama semoga dia bisa move on dari jenar dan bisa membuka hatinya untuk keisya,” kata @minar_mirzajenar.

“Horeeeeeeeee yg ditunggu” akhirnyaaaaa. Ajeng jangan gangguin mulu yaa, masih kecil jangan ribet ngurusin percintaan orang dewasa mulu,” ujar @aslanaulia_. “Kalo si ajeng masih jadi penghalang, judulnya ganti aja “Cinta Karena Ajeng”,” tulis @aulinanasya.

Namun begitu, ada juga beberapa penonton yang bijak menyikapi beberadaan karakter Ajeng. Mereka menyebut keberadaan Ajeng di Cinta Karena Cinta memang diperlukan sebagai pemantik konflik agar cerita sinetron tersebut tidak monoton.

“Heran sama yang ributin konflik ajeng. lah wong namanya sinetron ya harus ada konflik lah ngarang,” tulis @fatikahfauziyyah_. “@fatikahfauziyyah_ iya bener kl ga ada alur konflik ya ga akan greget ntn nya,” timpal @realrahmi10.

“Ada yg ributin ajeng. Ada yg ributin knpa harus sama mirza? Knpa gak sama Rama?. Ada juga yg bilang “Ah males mirza sama Jenarnya Di jauhin mulu”. Dan masih bnyak lagi.. Anyway., bebas bebas aja si.. Berarti yg nonton ikut dapet karakternya sang pemain,” kata @ayu.adha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan