Aksi Nyata Giorgino Abraham Dukung Ammar Zoni yang Terjerat Narkoba

Oleh: - 16 Juli 2017  |

Instagram

Giorgino Abraham Dukung Ammar Zoni
Giorgino Abraham Dukung Ammar Zoni

Sudah lama Giorgino Abraham berteman dekat dengan Ammar Zoni. Bahkan dalam wawancara dengan media pada Januari 2017 silam, Gino menyebut Ammar sudah seperti kakaknya. Tak heran ketika Ammar sedang mendapat musibah seperti sekarang, Gino memberikan dukungan penuh padanya.

Jumat, 14 Juli 2017 kemarin, Gino menjenguk Ammar di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. “Yah itu bawain selimut dan lainnya. Iyah tadi udah ketemu Ammar dan ngobrol sama dia. Aku kasih support dan berikan dia semangat,” ungkap Gino, dikutip dari Kapanlagi.com, Minggu, 16 Juli 2017.

Saat bertemu dengan Ammar, Gino mendapati sahabatnya itu sangat tertekan akibat kasus narkoba yang sedang menjeratnya. Sebagai sahabat yang baik, Gino tidak lupa mendoakan dan mendukung Ammar agar bisa kembali ceria seperti biasanya.

Baca juga:

“Sempat ada kelihatan mukanya capek karena pressure. Tapi aku berikan doa dan dukungan supaya dia makin semangat dan happy,” cerita Gino.

Lebih jauh Gino menuturkan, Ammar sempat menyangka Gino bakal melupakan dirinya karena kasus yang menimpanya. “Dia bilang, ‘Thank you banget karena sudah datang ke sini. Gua pikir loe bakal ninggalin gua’,” ujar kekasih artis Angela Gilsha itu.

Mendapati dugaan Ammar tersebut, Gino menegaskan dirinya adalah orang yang tidak akan meninggalkan sahabatnya ketika tertimpa musibah. Gino juga meyakinkan Ammar bahwa banyak orang di luar sana yang juga setia mendoakan dan mendukungnya.

“Gua bilang ‘Gua gak akan tinggalin sahabat gua. Gua selalu setia sama sahabat, gua anggap lu sebagai kakak sendiri. Sampai kapan pun gua bakalan selalu support lu Mar. ‘Gua doain buat lo. Keluarga gua, sahabat, dan semua selalu support lu’,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan