Aktor Indonesia Yoshi Sudarso Perankan Ranger Biru di Power Rangers

Oleh: - 25 Agustus 2014  |

Instagram

Pemain Power Rangers Dino Charge
Pemain Power Rangers Dino Charge (animenewsnetwork.com)

Satu lagi aktor tanah air yang mengharumkan nama Indonesia di jagat hiburan internasional. Kali ini, aktor tersebut adalah Yoshi Sudarso. Anda asing dengan nama aktor tersebut? Hal yang wajar saja. Pasalnya, Yoshi selama ini tinggal di Amerika.

Sabtu (23/8/2014) lalu, Saban Entertainment mengumumkan daftar pemain Power Rangers Dino Charge yang akan tayang di channel Nickelodeon bulan Februari tahun depan. Yoshi Sudarso masuk dalam daftar pemain Power Rangers Dino Charge.

Aktor kelahiran 12 April 1989 itu akan memerankan tokoh ranger biru, adu akting dengan bintang-bintan lain seperti Brennan Mejia sebagai ranger merah, Camille Hyde sebagai ranger pink, Michael Taber sebagai ranjer hijau, dan James Davies sebagai renjer hitam.

Baca juga:

Dari situs nimenewsnetwork.com, Sabtu (18/8/2014) melaporkan bahwa naskah cerita Power Rangers Dino Charge ditulis oleh Ashley Miller dan Zack Stentz. Keduanya merupakan senias yang juga dikenal sebagai penulis naskah cerita film X-Men: First Class and Thor.

Yoshi Sudarso sendiri hijrah ke Amerika Serikat bersama keluarga besarnya pada tahun 1997 silam, ketika Indonesia mulai mengalami krisis monter serta kerusuhan yang membuat tumbangnya pemerintahan Suharto saat itu.

Power Rangers Dino Charge bukanlah serial televisi pertama yang dibintangi oleh Yoshi Sudarso. Sebelumnya, nama Yoshi Sudarso juga hadir dalam serial televisi The Maze Runner (2014) dan Most Wanted (2011).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan