Aktor Korea Kim Bum Dapat Peran Bruce Lee di Serial Televisi China

Written by on Okt 02, 2015 - Twitter Email
Kim Bum, Artis Ganteng KoreaKim Bum / fanpop.com

Advertisements

Anda penggemar Kim Bum? ada kabar gembira buat anda. Aktor Korea Selatan berusia 26 tahun itu baru saja mendapatkan sebuah peran fenomenal di sebuah serial drama yang akan segera tayang di China. Di sebuah drama berjudul ‘Yip Man and Bruce Lee’ yang akan mulai syuting Oktober 2015 tersebut, Kim Bum akan memerankan tokoh Bruce Lee.

Pan Xiaotian, sang sutradara serial ‘Yip Man and Bruce Lee’ mengungkapkan bahwa fakta Bruce Lee adalah legenda yang diakui dunia membuat dia layak untuk diperankan oleh aktor dari negara mana saja, tidak harus aktor dari China. Apalagi Kim Bum yang pernah memerankan karakter petinju dinilai sangat layak mendapatkan peran Bruce Lee.

“Bruce Lee merupakan bintan internasional. Orang dari segala penjuru dunia sangat menghormatinya. Mengapa harus aktor Tiongkok yang memerankannya?” ujar Pan Xiaotian, dikutip dari Soompi.com, Jumat, 2 Oktober 2015.

Advertisements

Pan Xiaotian mengaku pada awalnya bingung ketika dia ditunjuk memilih salah satu pemeran utama drama hasil kerja sama TV Jiangxi, TV Yangzhou, dan TV Suzhou itu. Nama-nama aktor besar China sebelumnya ada dalam kandidatnya, seperti Li Yi Feng, Yang Yang, Wallace Huo, Kevin Cheng, dan William Chan.

Ketika Pan Xiaotian menghadiri festival film Busan beberapa waktu lalu, dia bercerita kepada temannya sedang mencari pemeran tokoh Bruce Lee. Sang teman lalu merekomendasikan nama pemain drama fenomenal Boys Over Flowers itu. “Seorang teman merekomendasikan namanya,” terangnya.

Sementara itu, Kim Bum mengaku sangat bangga dan tersanjung dipilih oleh Pan Xiaotian sebagai pemeran Bruce Lee. Di mata Kim Bum, tokoh Bruce Lee tidak asing dalam hidupnya karena sejak kecil dia sudah beberapa kali menonton filmnya. “Saya menyukai BruceLee. Saya menonton filmnya sejak kecil,” kata Kim Bun.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑