Aku Bukan Dia ANTV Tamat, Diganti Jodoh Wasiat Bapak Season 2?

Oleh: - 17 Januari 2021  |

Instagram

Aku Bukan Dia ANTV Tamat
Aku Bukan Dia ANTV Tamat (Instagram)

Baru dua mingguan tayang menemani pemirsa ANTV, sinetron Aku Bukan Dia bakal segera ditamatkan. Akan tamatnya Aku Bukan Dia terungkap setelah Sanjeev Kumar sang sutradara mengunggah suasana syuting episode terakhir lewat akun Instagramnya.

“LAST DAY SHOOTING OF “AKU BUKAN DIA” SEMOGA NEXT PROJECT PANJANG,” tulis Sanjeev dalam caption foto syuting terakhir Aku Bukan Dia melalui akun @bapu_sanjeev. Pada postingan tersebut juga terungkap lokasi syuting di Kota Wisata Cibubur.

ANTV sendiri belum mengunggah postingan pengumuman jadwal episode terakhir Aku Bukan Dia. Namun begitu, warganet sudah mulai membanjiri kolom komentar beberapa postingan Instagram ANTV untuk ungkapkan kekecewaan atas tamatnya Aku Bukan Dia.

Baca juga:

“JANGAN DITAMATIN MIN. PLIZ. CERITANYA SERU. AKU AMPE RELA GAK GANTI CHANNEL NIH. AKU TONTON SEKALIAN IKLANNYA TAU. KASIAN RIBUAN PENONTONNYA DAH. LAGI SAYANG2NYA MASAK DITINGGAL BUBAR. PIYE TO MIN MIN?,” tulis @rosita_amirul.

Penonton Kecewa Aku Bukan Dia Tamat
Penonton Kecewa Aku Bukan Dia Tamat (Instagram)

“Yang sabar min kalo rating belum tinggi. Gak semua kesuksesan diraih secara instan. Kudu sabar. Jangan main bungkus,” kata @rosita_amirul. “Sinetron nya bgus bgt. Please jgn di tamatin dlu. jujur skarang di tv gue cuma ada antv sad bgt bolak balik ke sini komen mulu,” ungkap @aprilya43_.

Pendeknya masa penayangan Aku Bukan Dia di ANTV sebenarnya tidak terlalu mengagetkan. Sejak Ikatan Cinta dan sinetron-sinetron RCTI menguasai rating, memang banyak sinetron baru di beberapa stasiun TV yang berumur pendek lantaran gagal bersaing.

Sebelumnya ANTV juga gagal bersaing di tangga rating melawan Ikatan Cinta-nya RCTI lewat sinetron Aku Ingin Dicintai. Mundur ke belakang lagi, Bawang Putih Berkulit Merah yang sudah punya penonton setia pun akhirnya “dibungkus” setelah Ikatan Cinta berjaya.

Promo Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV
Promo Jodoh Wasiat Bapak 2 ANTV (Instagram)

ANTV sepertinya juga tidak akan menyerah begitu saja. Promo sinetron Jodoh Wasiat Bapak Season 2 yang kemungkinan bakal jadi pengganti Aku Bukan Dia telah diunggah ANTV ke Instagram. Sinetron ini dibintangi Rizky Billar dan Devina Kirana.

“Kisah baru di Kampung Kucrit dalam mengungkap misteri. Ada yang seru nih! JODOH WASIAT BAPAK Season Baru. SEGERA di ANTV #antv #antvkeren #jodohwasiatbapak #jodohwasiatbapakseasonbaru #season #baru #segera,” tulis @antv_official, Minggu, 17 Januari 2021.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan