Aku Bukan Dia ANTV: Wendy Wilson Anak Kembar Atalarik Syah

Oleh: - 4 Januari 2021  |

Instagram

Pemain Aku Bukan Dia ANTV
Pemain Aku Bukan Dia ANTV (Instagram)

Sinetron anyar Aku Bukan Dia dihadirkan ANTV di slot tayang late prime time mereka pukul 21.00 WIB mulai hari ini, Senin, 4 Januari 2021. Akan tayangnya Aku Bukan Dia sudah diumumkan ANTV di akun Instagramnya sejak kemarin, Minggu, 3 Januari 2021.

“AKU BUKAN DIA – MULAI SENIN 4 JANUARI 2021 – 21.00 WIB. Tiga gadis kembar identik yang terpisah ketika bayi. Harus menjalani hidup sangat berbeda. Hingga sebuah konflik besar mempertemukan dan perlahan munguak asal usul mereka,” tulis ANTV di Instagram.

Seperti tersurat dalam pengumumannya di Instagram, Aku Bukan Dia adalah sinetron yang berkisah tentang gadis cantik kembar tiga. Tokoh utama gadis kembar tiga yang bernama Saskia, Dira, dan Riri itu diperankan oleh Wendy Wilson.

Baca juga:

Cerita Aku Bukan Dia diawali dari pernikahan Willy (Atalarik Syah) dan Elisa (Intan RJ), wanita yang sebenarnya tak dicintainya. Willy dan Elisa tak kunjung mendapatkan keturunan atau cucu yang sangat dinantikan orangtua Willy (diperankan Minati Atmanegara).

Wendy Wilson di Aku Bukan Dia ANTV
Wendy Wilson di Aku Bukan Dia ANTV (Instagram)

Willy kemudian menikah lagi dengan Ajeng (Ananda Lontoh), wanita yang sebenarnya sangat dia cintai. Pernikahan Willy dan Ajeng membuat Elisa murka. Segala upaya jahat dilakukan Elisa untuk membuat Ajeng pergi dari kehidupan Willy, apalagi setelah tahu ia hamil.

Elisa meminta Iqbal (Hikmal Abrar) laki-laki selingkuhannya untuk menculik anak Ajeng lalu diakui sebagai anaknya. Iqbal berhasil menculik salah satu anak Ajeng, tapi dia tidak tahu bahwa Ajeng masih memiliki dua putri lain yang lahir bersamaan.

Ajeng kemudian pergi dari kehidupan Willy dengan meninggalkan sebuah surat untuk Willy suaminya tercinta. Beberapa tahun berlalu, Saskia si anak Ajeng yang kini dirawat Elisa tumbuh menjadi gadis cantik, pintar, dan sangat disayang oleh Willy.

Dira besar di panti asuhan dan mengalami kehidupan yang keras. Dira memiliki seorang anak yang dihidupinya seorang diri setelah ia ditinggal suaminya. Di restoran tempatnya bekerja, Dira kerap bertemu Tirta (Rama Michael), laki-laki baik hati yang sering membantunya.

Riri si kembar ketiga tumbuh bersama Ajeng dan sempat jalani kehidupan sebagai tenaga kerja wanita atau TKW. Sama dengan Dira, rumah tangga Riri sempat gagal dan sayangnya suami barunya pun kini tak lebih baik dari suaminya terdahulu.

Suatu peristiwa terjadi hingga mempertemukan ketiganya dengan Iqbal dan Elisa. Tak pelak banyak rahasia lama dalam keluarga mereka yang mulai terbongkar satu demi satu. Apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan Saskia, Dira dan Riri?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan