Aku Bukan Ustadz RCTI Tetap Tayang Usai Ramadan, Jam Berapa?

Oleh: - 8 Juni 2018  |

Instagram

Eza Gionino “Rayhan” Aku Bukan Ustadz RCTI
Eza Gionino “Rayhan” Aku Bukan Ustadz RCTI (Youtube)

Kabar sangat menggembirakan datang untuk anda para penggemar setia sinetron spesial Ramadan Aku Bukan Ustadz (ABU) RCTI. Sinetron yang dibintangi oleh Rifky Balweel dan Eza Gionino itu akan jadi sinetron reguler, jadi tetap tayang meski Ramadan telah usai.

Kepastian tayangnya Aku Bukan Ustadz usai Ramadan diungkapkan oleh Yogi Yose sang sutradara lewat akun Instagramnya. “Alhamdulillah karena banyaknya permintaan penonton “Aku Bukan Ustadz” maka setelah Ramadhan kita tetap tayang,” tulis Yogi di aku @yogiyose, Minggu, 4 Juni 2018.

Yogi juga berpesan pada para penonton untuk selalu menonton ABU versi asli (Ramadadan) agar kelak tidak ketinggalan cerita. “Biar tetap bisa ngikutin ceritanya setelah Ramadhan yuks kita tonton sulu setiap hari ketika subuh… terima kasih support kalian semuanya,” lanjutnya.

Baca juga:

Sayangnya, dalam pengumumannya tersebut, Yogi belum memberikan bocoran jam tayang Aku Bukan Ustadz usai Ramadan kelak. Ketika seorang warganet bertanya jam tayang ABU usai Ramadan, Yogi lagi-lagi hanya menyarankan untuk mengikuti ABU versi Ramadannya dulu.

“Jam berapa tayangnya setelah lebaran?,” tanya pemilik akun @wiwik1802. “@wiwik1802 jam tayangnya tetap jam 4.30 pagi….hahahaha enggak kok bercanda tunggu aja dan tonton aja ya dulu waktu subuh biar enggak ketinggalan,” jawab @yogiyose.

Aku Bukan Ustadz Tayang Usai Ramadan
Aku Bukan Ustadz Tayang Usai Ramadan

Beberapa warganet lain begitu antusias mendapati pengumuman Yogi. Kolom komentar postingan Yogi pun dibanjiri ucapan hamdalah oleh warganet. “Siaappppppp seneng bgt dengernyaaaaaaaa mau dilanjut ceritanyaaa… Siapp deh,” kata @tjahyani97.

“Alhamdulillah ya Allah…. lanjut terus @yogiyose kira kira tayang jam berapa om igoy? Masa iya jam 4 pagi lagi,” kata @atokmuzaki. “Alhamdulillah… Dibela2in ga tidur lg om @yogiyose biar ga ketinggalan ceritanya ABU… @dindakirana.s fahri…,” ucap @carisya_sakina_fans.

Seorang warganet menilai keputusan RCTI sangat tepat menjadikan ABU sebagai sinetron reguler. “Harusnya Gitu, Wong Sinetron Terbaik Begini jadi musiman… Sia² mending reguler saja biar lbh menntang,” kata @irfhan.adhekanthari17.

Sementara warganet lainnya menyoroti jalan cerita ABU akan seperti apa bila episodenya semakin panjang. “Klo bisa ceritanya jangan muter2 di pk ustad dan fahri aja y bang nanti malah ngebosenin,” ujar @rhandiy_menantimu.

“Yah nunggu endingnya bakal lama dong @yogiyose tapi tetep bersyukur berarti bisa lihat dinda dan fahri lebih lama. Semoga gak saling diem diem terus ya sampai ending @rifkybalweel @dindakirana.s @ezagio,” tulis @qoriandinii.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan